Search

Unduhan Lagu Berkurang, Apple Hentikan Model iPod Lawas

Apple tidak lagi akan memproduksi iPod Shuffle dan iPod Nano, dua alat pemutar musik yang tidak bisa memainkan lagu-lagu dari Apple Music, sebuah layanan streaming musik yang bersaing dengan Spotify dan Pandora Media, Apple mengatakan pada hari Kamis (27/7) seperti yang dilaporkan oleh Reuters.

Dua alat ini adalah turunan produk iPod awal yang diperkenalkan oleh CEO Steve Jobs pada tahun 2001 yang dianggap membuka jalan Apple untuk memproduksi iPhone. Keduanya hanya bisa memainkan lagu-lagu yang diunduh dari iTunes atau media lain seperti cakram keras atau CD.

Apple mengungkapkan lini baru produk iPod akan terdiri dari dua model iPod Touch yang dibanderol antara $199 hingga $299 tergantung kapasitas penyimpanan. iPod Touch sebenarnya adalah iPhone tanpa dilengkapi layanan data selular dan menggunakan sistem operasi iOS, layaknya iPhone dan iPad.

iPod Touch mampu streaming musik dari Apple Music dan menjalankan aplikasi yang sama seperti iPhones. Apple tidak merinci angka penjualan iPod, iPod adalah model yang paling populer.(FW)

Let's block ads! (Why?)

Read For More Unduhan Lagu Berkurang, Apple Hentikan Model iPod Lawas : http://ift.tt/2v5kvT1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unduhan Lagu Berkurang, Apple Hentikan Model iPod Lawas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.