Search

John Conyers Mundur dari Komisi Yudisial DPR AS

Anggota terlama DPR Amerika, John Conyers dari Michigan, hari Minggu (26/11) mengatakan mundur dari jabatannya sebagai anggota Demokrat paling senior pada Komite Yudisial sementara tuduhan pelecehan seksual terhadap dirinya sedang diselidiki.

Conyers yang berusia 88 tahun minggu lalu mengaku telah mencapai penyelesaian senilai 27 ribu dolar dengan seorang wanita yang sebelumnya bekerja sebagai staf di Washington dan menuduh Conyers memecatnya setelah ia menolak berhubungan seksual dengan Conyers.

Namun, Conyers terus menyangkal tuduhan itu dan mengatakan ia menyelesaikan kasus ini hanya untuk menghindari proses pengadilan yang berlarut-larut atas klaim wanita tersebut.

Komite Etika DPR sedang menyelidiki apakah Conyers menggunakan uang pembayar pajak di kantornya untuk menyelesaikan kasus ini dan apakah ia terlibat dalam pelecehan seksual terhadap wanita lain.

"Saya menyangkal tuduhan ini, di mana banyak di antaranya diungkap melalui dokumen yang konon dibayar oleh blogger beraliran kanan," kata Conyers.

"Saya sangat berharap bisa membersihkan nama baik diri dan keluarga saya," tukasnya. [my/jm]

Let's block ads! (Why?)

Read For More John Conyers Mundur dari Komisi Yudisial DPR AS : http://ift.tt/2n7jXtu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "John Conyers Mundur dari Komisi Yudisial DPR AS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.