Search

Restoran Terbaik di Dunia: Osteria Francescana

Restoran Italia, Osteria Francescana, berada di urutan puncak dalam daftar 50 Restoran Terbaik di Dunia. Penghargaan restoran terbaik di dunia diberikan dalam sebuah acara di Bilbao, Spanyol, Reuters melaporkan, Selasa (19/6/2018).

Ini adalah kedua kalinya dalam tiga tahun Osteria Francescana, yang menyajikan makanan Italia modern di Modena, Italia, menduduki posisi puncak. Padahal, tahun ini, competitor termasuk restoran-restoran yang mendapat bintang Michelin.Pihak penyelenggara mengatakan Osteria Francescana mengombinasikan “tradisi dengan modernitas yang berani, konsepsi filosofis dengan rasa tradisional, kehangatan dengan keberanian.”

Chef Massimo Bottura, pemilik Osteria, menggambarkan perasaannya berada di peringkat puncak selama beberapa tahun terakhir.

“Perasaan saya cukup tenang di tengah semuanya. Saya rasa ini hati yang kuat..setelah beberapa tahun berada di nomor dua, nomor satu, nomor satu dan nomor dua,” kata Bottura dalam konferensi pers di Bilbao.

Daftar restoran terbaik di dunia, dibuat oleh William Reed Business Media, berdasarkan jajak pendapat lebih dari 1.000 chef, kritikus makanan, dan pakar lainnya di seluruh dunia.

Restoran-restoran di Eropa menduduki tiga peringkat teratas. Setelah Osteria Francescana, El Celler de Can Roca, sebuah restoran yang dikelola tiga saudara di Catalonia di Spanyol, berada di peringkat kedua. Peringkat ketiga diraih Mirazur, restoran di French Riviera yang dikelola seorang keturunan Argentina-Italia.

Pemenang tahun lalu, Eleven Madison Park di New York, melorot ke peringkat keempat.

Restoran di Bangkok milik chef kelahiran Kalkuta, Gaggan Anand, menjadi satu-satunya restoran Asia yang masuk jajaran 10 besar. Restoran Anand berada di peringkat kelima. [ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Restoran Terbaik di Dunia: Osteria Francescana : https://ift.tt/2MH4hGk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Restoran Terbaik di Dunia: Osteria Francescana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.