Search

Tenis: Kalah di Halle, Federer Terdepak Dari Peringkat Satu

Borna Coric mengakhiri skor kemenangan Roger Federer di lapangan rumput dengan mengalahkan Federer dengan 7-6 (6) 3-6 6-2 di final Halle Terbuka, Minggu (24/6/2018). Kekalahan itu juga membuat Federer kehilangan gelar petenis nomor satu di dunia, Reuters melaporkan.

Petenis asal Kroasia, Coric, menghentikan langkah Federer untuk meraih gelar ke-10 di turnamen lapangan rumput dan menjadi kekalahan pertama bagi Federer. Dengan kekalahan Federer, Raphel Nadal kembali menduduki posisi puncak dalam peringkat tenis dunia.

“Selamat untuk Borna atas gelar lapangan rumput pertama,” kata Federer dalam pernyataan setelah pertandingan. “Anda telah bermain dengan baik dan pantas untuk menang.”

Coric diperkirakan naik ke posisi 21, prestasi tertinggi dalam karirnya, setelah mengalahan dua unggulan teratas dari turnamen Halle, Federer dan Alexander Zverev. [ft]

Federer, who lifted the Stuttgart title last week, will be bidding for a record-extending ninth men’s singles crown at Wimbledon, which begins on July 2.

Federer mengincar juara bertahan kesembilan kali untuk tunggal putra dalam turnamen Wimbledon yang mulai 2 Juli.

Let's block ads! (Why?)

Read For More Tenis: Kalah di Halle, Federer Terdepak Dari Peringkat Satu : https://ift.tt/2KhoYXy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenis: Kalah di Halle, Federer Terdepak Dari Peringkat Satu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.