Search

Tenis: AS Terbuka Rayakan 50 Tahun dengan Renovasi $600 Juta

Menandai perayaan 50 tahun turnamen tenis AS Terbuka, pihak penyelenggara akan meresmikan hasil renovasi stadion senilai $600 juta, Reuters melaporkan, Minggu (26/8).

Turnamen grand slam, yang dimulai di salah satu klub elegan di kawasan Forest Hills, Amerika Serikat, sudah berkembang menjadi turnamen besar dan melibatkan uang dalam jumlah besar. Menurut Forbes, AS Terbuka tahun ini diperkirakan akan menghasilkan rekor pendapatan sekitar $350 juta.

Untuk menandai perayaan ke-50 tahun, pihak penyelenggara sudah berencana mengubah turnamen yang biasanya berlangsung dua minggu, menjadi festival selama tiga minggu.

Babak kualifikasi pada Grand Slam ini akan ditonjolkan dalam seminggu menjelang pertandingan utama yang berlangsung dari 27 Agustus- 9 September. Pekan yang dinamai ‘Fan Week’, akan menghormati 50 mantan juara (27 orang laki-laki dan 23 orang perempuan) dalam pertandingan antar petenis legendaris ini.

Membangun untuk Kemenangan dan menjadikannya sebuah keuntungan.

Stadion Louis Armstrong baru dengan kapasitas 14 ribu tempat duduk akan menandai penyelesaian proyek ambisious senilai $600 juta. Proyek yang berlangsung selama lima tahun merombak hampir 90 persen fasilitas yang luas. Menurut laporan Forbes, kegiatan renovasi yang dilakukan antara lain menggandakan luas lokasi untuk retail, makanan dan restoran.

“Tentunya hal ini menghabiskan banyak uang,” kata John McEnroe, juara empat kali pertandingan terbuka Amerika Serikat, kepada wartawan saat konferensi pers.

“Namun saya percaya bahwa Amerika Serikat Terbuka ini menghasilkan lebih banyak uang untuk kota, dari yang mereka terima dari (tim basket) Yankiees, Mets, (Hoki) Rangers, dan (basket) Knicks digabung,” kata McEnroe.

“Ini sudah jelas dua minggu yang besar untuk New York dan untuk tenis,” ujarnya. [vp/ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Tenis: AS Terbuka Rayakan 50 Tahun dengan Renovasi $600 Juta : https://ift.tt/2MOzz0P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenis: AS Terbuka Rayakan 50 Tahun dengan Renovasi $600 Juta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.