Search

AS Gunakan Realitas Maya untuk Latih Agen Patroli Perbatasan AS

Ribuan agen Badan Perlindungan Perbatasan dan Bea Cukai CBP dilatih di Pusat Pelatihan Patroli Perbatasan di Harper’s Ferry, West Virginia setiap tahun. Ini adalah salah satu fasilitas paling luas yang dilengkapi teknologi canggih dimana mereka belajar seni bela diri.

Wakil Presiden Mike Pence mengunjungi lokasi itu untuk pertama kalinya bersama Menteri Urusan Keamanan Dalam Negeri Kirstjen Nielsen.

“Berada disini hari ini, di pusat pelatihan canggih ini, belajar bagaimana melatih para agen kita agar mereka dapat melakukan pekerjaan yang seringkali sangat berbahaya di perbatasan selatan; membuat saya benar-benar merasa bersyukur,” kata Wapres Pence dalam pidatonya.

Para agen Patroli Perbatasan dan agen badan penegak hukum lainnya berlatih bersama untuk menghadapi beragam skenario.

Pada simulator maya ini, mereka belajar bagaimana menanggapi skenario berbeda, yang pernah terjadi di perbatasan selatan. Para pengawas mereka memberi nilai atas hasil yang dicapai para agen itu dan mengulang latihan itu lagi.

Para siswa Badan Perlindungan Perbatasan dan Bea Cukai CBP itu juga belajar bagaimana menangkap dan menahan tersangka. Di dalam sebuah gedung olahraga, beberapa pelatih mengajarkan cara membela diri.

Pusat latihan ini juga memiliki pintu masuk kendaraan bea cukai tiruan, dimana para pelatih mengemudi seakan-akan bersiap memasuki pintu perbatasan. Para siswa dilatih bagaimana berinteraksi dengan pengemudi dan memeriksa kendaraan itu.

“Ini adalah kemitraan sejati. Kami melatih sejumlah agen federal disini dan juga di tingkat negara bagian, dan lokal. Ini adalah bukti bahwa para agen CBP kerap datang dan berlatih secara sukarela sehingga dapat terus meningkatkan kinerjanya,” kata Nielsen.

Di luar pusat latihan itu adalah dua purwarupa tembok yang ingin dibuat Presiden Trump. Wakil Presiden Mike Pence menyaksikan satu latihan menghadapi situasi darurat.

Fasilitas latihan Badan Perlindungan Perbatasan dan Bea Cukai di West Virginia ini dibuka pada 2005. Ini adalah salah satu dari enam fasilitas latihan di seluruh Amerika, dimana rata-rata sekitar tujuh hingga delapan ribu agen dan calon agen dilatih setiap tahun. [em]

Let's block ads! (Why?)

Read For More AS Gunakan Realitas Maya untuk Latih Agen Patroli Perbatasan AS : https://ift.tt/2JEvThS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AS Gunakan Realitas Maya untuk Latih Agen Patroli Perbatasan AS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.