Search

Streisand Minta Maaf Atas Pernyataan Kepada Penuduh Michael Jackson

Barbra Streisand, Sabtu (23/3), meminta maaf atas pernyataannya mengenai Michael Jackson dan dua laki-laki yang menuduh Jackson melakukan pelecehan seksual, dengan mengatakan ia seharusnya memilih kata-katanya lebih hati-hati.

Seperti dilaporkan Associated Press, Streisand juga mengatakan ia mengagumi para penuduh karena "menyampaikan kebenaran mereka."

Streisand mendapat kecaman pedas di internet setelah ia dikutip harian The Times of London mengatakan para penuduh Jackson senang berada Neverland selama dugaan pelecehan yang "tidak membunuh mereka."

Setelah sebuah pernyataan sebelumnya pada Sabtu kepada kantor berita Associated Press di mana ia berusaha mengklarifikasi pernyataannya, penyanyi terkenal di panggung dan layar lebar itu memasang lebih jauh lagi permintaan maafnya di media sosial.

"Saya sangat menyesal atas rasa sakit atau kesalahpahaman yang saya timbulkan dengan tidak memilih kata-kata saya lebih hati-hati mengenai Michael Jackson dan korbannya," tulisnya.

"Saya tidak bermaksud mengabaikan trauma yang dialami anak-anak ini," tulisnya. “Seperti semua penyintas kekerasan seksual, mereka harus menanggung trauma ini selama sisa hidup mereka. Saya merasa sangat menyesal dan saya berharap James dan Wade tahu saya benar-benar menghormati dan mengagumi mereka karena menyampaikan kebenaran mereka" tulis Barbra Streisand yang juga dipasang di Twitter. [my]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Streisand Minta Maaf Atas Pernyataan Kepada Penuduh Michael Jackson : https://ift.tt/2Fy2LVh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Streisand Minta Maaf Atas Pernyataan Kepada Penuduh Michael Jackson"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.