Search

Aplikasi Snack Video Gandeng Lima Influencer di Program SnaXperience - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah sukses membuat program Panen Kemerdekaan dan Gebyar Lebaran Snack, kali ini Snack video sebuah aplikasi video pendek kekinian meluncurkan fitur terbaru live streaminguntuk memberikan pengalaman sosial media terbaik bagi penggunanya melalui program terbaru yaitu SnaXperience. Dengan menggandeng lima influencer ternama yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid.

Para influencer dituntut untuk menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para snackers. Selain dapat bercengkrama dengan influencer favoritnya, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp 30.000.000.

"Kami senang sekali melihat antusias tinggi dari para snackers sehingga kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati. Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para snackers untuk berkarya," ungkap Head of Global Operations Snack Video, Yumi dalam keterangan persnya, Minggu (6/9/2020).

Ditambahkannya, program snaXperience merupakan salah satu inovasi yang ditelurkan oleh snack video sebagai aplikasi video pendek kekinian. Fitur live streaming ini menjawab keinginan para pengguna untuk dapat bercengkrama langsung dengan sesama pengguna lain atau berinteraksi dengan influencer favoritnya.

Sebagai aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk bertemu dengan berbagai macam bintang di seluruh dunia, live streaming ini memungkinkan bagi para pengguna untuk semakin terkenal dan terekspos di berbagai belahan dunia.

"SnaXperience merupakan program terbaru yang berlangsung dari 1 September - 5 September 2020. Ini merupakan pertama kali snack video bekerjasama dengan influencer Indonesia dalam memperkenalkan fitur terbarunya," tambah Yumi.

Pembukaan program SnaXperience ini dilakukan oleh brand ambassador program Panen Kemerdekaan yaitu Cassandra Lee. Pada saat live streaming, Cassandra membagikan kegiatannya sehari-hari tentang apa saja yang dilakukan saat ia sedang syuting kepada seluruh pengikutnya.

Sumber:BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
September 06, 2020 at 07:38PM
https://ift.tt/3jRixvH

Aplikasi Snack Video Gandeng Lima Influencer di Program SnaXperience - BeritaSatu
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi Snack Video Gandeng Lima Influencer di Program SnaXperience - BeritaSatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.