Search

Gandeng 5 Influencer, Aplikasi Snack Video Luncurkan Fitur Live Streaming via Program SnaXperience - Warta Kota

"Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience..."

WARTAKOTA.COM, JAKARTA - Aplikasi video pendek kekinian Snack Video meluncurkan fitur terbaru 'live streaming' untuk memberikan pengalaman sosial media terbaik bagi penggunanya melalui program terbaru yaitu SnaXperience.

Fitur ini dibuat setelah mereka sukses membuat program Panen Kemerdekaan dan Gebyar Lebaran Snack. 

Fitur live streaming ini menjawab doa-doa dari para pengguna yang ingin berinteraksi langsung dengan pengguna lain di aplikasi Snack Video.

Program ini sudah berlangsung hingga 5 September 2020, menggandeng lima influencer ternama yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid.

Mau Oppo A53 Gratis? Yuk, TikTok-an Bareng Oppo, Simak Cara Dapat dan Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Nonton Film di Rumah Saja, Aplikasi Disney+ Hotstar Tayangkan Ratusan Film Keren Mulai Sabtu Ini

Para influencer menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung, sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers.

Selain dapat bercengkrama dengan influencer favoritnya, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp 30 juta.

“Kami senang sekali melihat antusias tinggi dari para Snackers sehingga kami berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati," kata Yumi Head of Global Operations Snack Video dalam siaran resmi yang diterima Wartakotalive.com, Minggu (6/9/2020).

Dikatakan pula, "Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience."

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami,” imbuhnya. 

Rilis, Kamera Mirrorless Full-Frame Panasonic Lumix S5 dengan Stabilizer, Ini Spesifikasi dan Harga

Galaxy A42 5G, Ponsel 5G Samsung Termurah Ini Rilis November 2020, Bagaimana Spesifikasi dan Harga?

Inovasi terbaru

Fitur live streaming itu merupakan inovasi terbaru Snack Video, sesuai komitmennya untuk menjadikan platformnya sebagai panggung bintang untuk seluruh penggunanya.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
September 07, 2020 at 07:45AM
https://ift.tt/2GuSLyY

Gandeng 5 Influencer, Aplikasi Snack Video Luncurkan Fitur Live Streaming via Program SnaXperience - Warta Kota
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng 5 Influencer, Aplikasi Snack Video Luncurkan Fitur Live Streaming via Program SnaXperience - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.