Search

Gedung Putih Siap Berselisih dengan Kongres soal Anggaran

Gedung Putih hari Senin (25/2) membuka perselisihan yang akan datang dengan Demokrat di Kongres mengenai anggaran belanja badan-badan dalam negeri yang menghadapi pengurangan tajam tanpa kesepakatan baru anggaran.

Anggaran militer juga dikurangi, tetapi dalam tulisan opininya di RealClearPolitics, kepala Anggaran Gedung Putih Russ Vought mengatakan, pemerintah Trump akan berusaha menggunakan taktik agar Pentagon terlepas dari pembatasan belanja otomatis yang tertuang dalam perjanjian anggaran tahun 2011.

Menurut Vought, pemerintah akan memasukkan puluhan miliar dolar biaya operasi Pentagon sebagai pengeluaran militer luar negeri yang tidak akan terpengaruh batasan penyusutan anggaran, sementara menolak dana yang diinginkan Demokrat supaya anggaran badan-badan dalam negeri terhindar dari pemotongan. Demokrat tentu saja akan melawan gagasan itu.

Trump akan mengajukan anggaran tahun 2020 bulan depan. Vought mengatakan, anggaran untuk program-program non-pertahanan akan turun 5 persen dari jumlah yang dianggarkan Kongres setiap tahun. (ka)

Let's block ads! (Why?)

Read For More Gedung Putih Siap Berselisih dengan Kongres soal Anggaran : https://ift.tt/2VjNMTP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gedung Putih Siap Berselisih dengan Kongres soal Anggaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.