Search

Gubernur Virginia Soal Foto Rasis: 'Bukan Saya'

Gubernur Virginia Ralph Northam kembali mengatakan bahwa dia tidak akan mengundurkan diri terkait sebuah foto di buku tahunan sekolahnya. Foto tersebut memperlihatkan seorang laki-laki dengan wajah bercat hitam berdiri di samping seseorang yang mengenakan jubah Ku Klux Klan.

Dalam komentarnya kepada media, Sabtu (2/2), Northam mengatakan "Bukan saya dalam foto itu." Dia mengatakan dia tidak membeli buku tahunan 1984 dimana foto itu muncul, dan dia tidak tahu menahu tentang keberadaan foto itu sampai Jumat (1/2).

Dia juga mengatakan, "Bukan saya dalam foto itu. Saya tidak seperti itu."

Dia juga mengatakan, "(Foto) itu mengerikan, dan fakta bahwa foto itu ada di halaman saya adalah hal yang tidak dapat diterima."

Northam mengatakan dia dan stafnya akan terus berupaya membuktikan bahwa bukan dia dalam foto itu.

Northam mengatakan dia menduga foto rasis di halamannya itu merupakan foto orang lain yang tertukar. [vm]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Gubernur Virginia Soal Foto Rasis: 'Bukan Saya' : http://bit.ly/2MNOCoM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur Virginia Soal Foto Rasis: 'Bukan Saya'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.