Search

Sisca Soewitomo 'Gantung Panci' hingga Netizen Borong Snack Berhadiah Uang - Detikcom

Jakarta -

Foodies dikejutkan dengan unggahan Sisca Soewitomo yang menyebut dirinya 'gantung panci'. Ada pula kisah netizen borong snack berhadiah tapi tak balik modal.

Setelah berkecimpung di dunia kuliner selama bertahun-tahun, Pakar Kuliner Indonesia Sisca Soewitomo mengabarkan dirinya pensiun. Hal itu disampaikan dalam unggahan instagram dan menyebutnya dengan istilah 'Gantung Panci.' Unggahannya pun mengejutkan semua orang, termasuk para foodies.

Ada-ada saja kelakuan netizen saat memberikan testimoni makanan yang dibeli dari temannya. Dalam sebuah percakapan di Whatsapp ia mengirimkan foto kemasan makanan yang sudah kosong agar beranggapan makannya enak dan bikin ketagihan. Sampai akhirnya ia membongkar rahasia testimoninya yang bikin ngakak.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik pembaca kemarin (05/08).

1. Sisca Soewitomo 'Gantung Panci'

sisca soewitomo gantung pancisisca soewitomo gantung panci Foto: Instagram @sisca.soewitomo

Selama ini Sisca Soewitomo dikenal sebagai Pakar Kuliner Indonesia. Ia telah menghabiskan waktu selama bertahun-tahun bergelut di dunia kuliner. Namun, belum laman ini wanita yang dijuluki Ratu Boga Indonesia itu memberikan kabar mengejutkan melalui laman Instagramnya.

Pada sebuah unggahan ia mengabarkan dirinya akan pensiun. Dalam hal itu Sisca Soewitomo menyebutnya dengan istilah 'Gantung Panci'. Kabar tersebut langsung mengejutkan semua orang terutama para pencinta kuliner. Banyak yang merasa kehilangan dengan kabar pensiunnya Sisca dari dunia kuliner.

Baca Juga : Bu Sisca Soewitomo Gantung Panci, Pamit dari Dunia Kuliner

2. Netizen Berikan Testimoni Kocak

Kocaknya Netizen Berikan Testimoni DonatKocaknya Netizen Berikan Testimoni Donat Foto: Twitter @djorock_

Seorang pengguna Twitter dengan akun @djorock_ menceritakan pengalamannya saat memberikan testimoni makanan yang dibeli. Makanan tersebut berupa donat mini yang dibeli dari temannya sendiri. Kemudian, ia bermaksud memberikan testimoni kepada temannya tersebut.

Melalui percakapan di Whatsapp ia mengirimkan foto yang memperlihatkan kardun donat kosong. Ia mengatakan bahwa belum setengah jam, tapi donatnya sudah habis. Sampai akhirnya ia membongkar rahasia dibalik itu. Kardus donat yang kosong itu bukan karena sudah habis, tetapi donatnya dipindahkan ke piring. "Soalnya aku pindah ke piring," ucapnya.

Baca Juga : Netizen Ini Berikan Testimoni Kocak saat Beli Donat dari Teman

Simak Video "Sepak Terjang Sisca Soewitomo Sang Ratu Boga Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 06, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/2DoX7qh

Sisca Soewitomo 'Gantung Panci' hingga Netizen Borong Snack Berhadiah Uang - Detikcom
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sisca Soewitomo 'Gantung Panci' hingga Netizen Borong Snack Berhadiah Uang - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.