Search

Chanwoo iKON Mukbang Camilan, Snack Indonesia hingga Sereal Daun Bawang - Detikcom

Jakarta -

Chanwoo iKON kini aktif membagikan momen mukbang di channel YouTube-nya. Ada momen Chanwoo cicip snack Indonesia hingga sereal daun bawang yang bikin penasaran.

Chanwoo merupakan member iKON yang juga mengelola channel YouTube pribadi. Channel YouTube-nya ini berisikan aktivitas hariannya. Seperti vlog liburan, bermain game, hingga mukbang.

Beragam kontennya dibuat Chanwoo saat waktu senggang. Karena belakangan ini jadwal iKON sedang tak padat, Chanwoo kini aktif di YouTube.

Ada beberapa momen mukbang Chanwoo iKON yang menarik perhatian banyak penggemar. Seperti menyantap snack Indonsia, mie goreng Indonesia, hingga produk almond yang memang populer di Korea.

Berikut 5 momen mukbang Chanwoo iKON:

1. Mukbang Snack Indonesia

Chanwoo iKON Mukbang CamilanChanwoo iKON Mukbang Camilan Foto: YouTube Chanwoo iKON

Chanwoo iKON menyiapkan banyak snack asli Indonesia untuk dijadikan konten mukbang. Diantaranya ada kerupuk, crackers, wafer cokelat, hingga keripik singkong. Semuanya ia pilih dari merek ternama yang ada di Indonesia.

Yang pertama kali Chanwoo santap adalah crackers Gary rasa matcha. Ia menyebutkan kalau crackers tersebut rasanya enak. Chanwoo juga mencicipi biskuit dengan isian selai nanas merek Slai Olai.

Menurutnya rasanya enak, ia juga menyebutkan kalau aromannya mirip dengan biskuit Lotte Sand (biskuit Korea). Tapi ada salah satu snack yang tak disukai olehnya, yaitu kerupuk rasa ikan. Karena aroma dan rasa ikan tersebut sangat menyengat, maka ia tak menyukainya.

Baca Juga: Aksi Chanwoo iKON Cicip Kerupk dan Keripik Singkong Indonesia

2. Mukbang Mie Goreng dan Bakwan Jagung

Chanwoo iKON Mukbang CamilanChanwoo iKON Mukbang Camilan Foto: YouTube Chanwoo iKON

Tak hanya snack, Chanwoo iKON juga mukbang makanan khas Indonesia. Ia membelinya dari salah satu restoran yang ada di Korea. Adalah Bali in Mangwon yang sangat populer di Korea.

Makanan Indonesia yang ia jadikan konten mukbang adalah mie goreng, nasi goreng, bakwan jagung, hingga Teh Botol. Yang pertama kali ia cicipi adalah bakwan jagung. Menurut Chanwoo rasanya enak dan gurih walaupun agak berminyak.

Lalu Chanwoo iKON mencoba mie goreng yang disajikan dengan telur mata sapi dan udang. Ia mengakui kalau racikan bumbu mie gorengnya terasa enak. Nasi goreng khas Indonesia juga sangat disukai oleh Chanwoo iKON.

Baca Juga: Chanwoo IKON Promosikan Bakwan Jagung dan Nasi Goreng

Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
November 02, 2020 at 06:30PM
https://ift.tt/3oWx64L

Chanwoo iKON Mukbang Camilan, Snack Indonesia hingga Sereal Daun Bawang - Detikcom
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chanwoo iKON Mukbang Camilan, Snack Indonesia hingga Sereal Daun Bawang - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.