Search

Perkuat Ekonomi di Tengah Pandemi, TP-PKK Talawi Hilie Gelar Pelatihan Pembuatan Snack - Harianhaluan.com

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Perkuat ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Tim Penggerak PKK Desa Talawi Hilie, Kota Sawahlunto, Sumatra Barat menggelar pelatihan pembuatan snack bagi kader.

"Kegiatan ini untuk memperkuat ekonomi keluarga masyarakat, terutama para pader peserta pelatihan," ungkap Ketua TP PKK Talawi Hilie, Yumnel Fauzi kepada Haluan, Minggu (8/11).

Targetnya, terang Yumnel Fauzi, meningkatnya ekonomi dan kesejahteraan masyarakat meningkatkan keluarga sejahtera di Talawi Hilie," katanya.

Yumnel mengungkapkan, kondisi pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk semakin kreatif dan inovatif dalam memperkuat perekonomian.
Sebab, lanjutnya, hampir semua lapisan masyarakat merasakan dampak pandemi secara langsung.

Tidak hanya ekonomi lemah dan menengah, namun yang memiliki perekonomian kuat juga turut goyang dibuatnya.

Makanya, harap Yumnel, TP PKK Talawi Hilie berusaha secara perlahan membangun dan memperkuat perekonomian dari setiap rumah atau keluarga.

Tahun depan, program kerja Pokja III TP PKK Talawi Hilie itu, akan ditindaklanjuti dengan kegiatan lomba pembuatan snack.

"Mudah-mudahan, dengan pelatihan ini muncul pelaku usaha baru, terutama kaum ibu yang dapat membantu perekonomian keluarganya," pungkas Yumnel. (*)

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
November 08, 2020 at 08:11PM
https://ift.tt/3eLmlNW

Perkuat Ekonomi di Tengah Pandemi, TP-PKK Talawi Hilie Gelar Pelatihan Pembuatan Snack - Harianhaluan.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkuat Ekonomi di Tengah Pandemi, TP-PKK Talawi Hilie Gelar Pelatihan Pembuatan Snack - Harianhaluan.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.