Search

Ningning aespa Jadi Pembicaraan Usai Beberkan Sering Bawa Snack 'Aneh' Ini - Wowkeren Media

Ningning aespa Jadi Pembicaraan Usai Beberkan Sering Bawa Snack 'Aneh' Ini

Giselle memeriksa isi tas Ningning. Setelah mengeluarkan kebutuhan umum seperti masker wajah, kabel pengisi daya, kabut wajah, dan banyak lagi, Giselle mengeluarkan barang bulat yang dikemas.

WowKeren - Netizen dibuat penasaran dengan snack unik yang Ningning aespa keluarkan dari tasnya dalam video "What's In My Bag". Rupanya, penyanyi asal Tiongkok tersebut punya snack favorit yang tak biasa yang selalu ia bawa di dalam tas.

Selama video "What's In My Bag" yang dibagikan oleh para member aespa di channel YouTube mereka awal tahun ini, para member mengungkapkan beberapa barang yang biasanya mereka bawa di dalam tas mereka.

Ningning mendapat giliran lebih dulu, dengan Giselle memeriksa isi tas Ningning untuknya. Setelah mengeluarkan kebutuhan umum seperti masker wajah, kabel pengisi daya, kabut wajah, dan banyak lagi, Giselle mengeluarkan barang bulat yang dikemas.

Rapper aespa itu bertanya, "Apa ini? Aku baru saja mengeluarkan sesuatu yang menarik." Karina dan Winter berkomentar, "Ini telur." Dengan senyum di wajahnya, Ningning menjelaskan bahwa itu snack yang dapat dimakan bersama makanan lain.


  BACA JUGA...

"Ini camilan Tiongkok, telur bebek asin. Ini yang aku makan untuk sarapan setiap hari. Aku memakannya dengan bubur setiap pagi. Aku hanya ingin makan telur bebek asin untuk alasan tertentu, jadi aku beli satu."

Winter yang pernah mencobanya sebelumnya dengan Ningning, memberikan pendapatnya soal rasa telur itu. "Aku sudah mencobanya. Ada rasa asin." Ningning setuju dan melanjutkan, "Ini terlalu asin kalau dimakan sendiri. Jadi cocok dengan bubur nasi. Ini disebut Xiányādàn. Silakan coba, semuanya!"

Camilan unik Ningning ini pun dikomentari netizen. "Dia sangat lucu. Dia membawa telur bebek di tasnya!" seru netizen. "Aku ingin tahu apakah itu enak," kata netizen lainnya. "Jadi seperti telur asin rebus," ujar yang lain.

"Aku sudah pernah. Rasanya enak," komentar netizen. "Banyak orang Korea benar-benar membawa telur setengah matang sebelum diasinan yang mereka jual di toko serba ada juga. Terutama penggemar kesehatan," kata yang lain. "Aku dulu membawa wadah berisi telur mata sapi ketika saya masih SMP kekekekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
December 18, 2021 at 04:59PM
https://ift.tt/3e1PXXN

Ningning aespa Jadi Pembicaraan Usai Beberkan Sering Bawa Snack 'Aneh' Ini - Wowkeren Media
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ningning aespa Jadi Pembicaraan Usai Beberkan Sering Bawa Snack 'Aneh' Ini - Wowkeren Media"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.