Search

Beyonce, Jay-Z Tawarkan Tiket Gratis Seumur Hidup untuk Fans Vegetarian

Superstar Beyonce dan Jay-Z menawarkan kesempatan untuk memenangkan tiket nonton konser mereka secara gratis seumur hidup dengan syarat para fans harus menjalani pola makan vegetarian selama sebulan.

Pelantun “Lemonade” itu, mengumumkan chalallenge ini kepada 123 juta pengikut Instagramnya pada Rabu (30/1) malam. Hal ini dilakukan untuk mendukung Proyek Greenprint, yang mendorong orang-orang untuk mengonsumsi makanan nabati.

Beyonce berikrar untuk memakan sarapan nabati dan tidak memakan daging setiap Senin, sementara Jay-Z berjanji untuk makan dua kali makanan nabati sehari.

Proyek ini merupakan gagasan dari pelatih pribadi Beyonce, Marco Borges, yang menerbitkan buku “The Greenprint” pada Desember. Buku itu menjelaskan rencana diet nabati dan beberapa jenis olahraga-olahraga yang dibuatnya.

Sebuah studi dalam Jurnal Sains Juni lalu menyimpulkan bahwa menghindari daging dan produk susu akan menjadi cara terbesar untuk mengurangi dampak lingkungan di planet ini karena berkurangnya irigasi lahan pertanian, emisi hewan, pemrosesan makanan dan transportasi.

Di bawah aturan kontes ini, satu penggemar akan mendapatkan sepasang tiket untuk satu tur konser resmi Beyonce dan atau Jay-Z selama 30 tahun ke depan. [er/ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Beyonce, Jay-Z Tawarkan Tiket Gratis Seumur Hidup untuk Fans Vegetarian : http://bit.ly/2CXfpL4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beyonce, Jay-Z Tawarkan Tiket Gratis Seumur Hidup untuk Fans Vegetarian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.