Search

Snack Video Bikin Program Panen Kemerdekaan - Pojok News - Pikiran Rakyat

POJOKNEWS - Aplikasi video pendek Snack Video membuat program terbaru menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Panen Kemerdekaan. Program ini mengajak para snackers (sebutan untuk pengguna Snack Video) merayakan kemerdekaan Indonesia secara virtual dengan lomba mengumpulkan kerupuk yang berlangsung mulai dari 8 Agustus 2020. 

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan 3 buah motor Yamaha Lexi VVA, 5 smartphones, 200 kupon berhadiah dan 2000 hadiah spesial Snack Video. “Program Panen Kemerdekaan merupakan program terbesar kami, melihat momen 17 Agustus sangat penting bagi masyarakat Indonesia, ” ujar Yara selaku Head of Global Operations of Snack Video.  

Setiap harinya, peserta diharapkan untuk terus memantau aplikasi Snack Video dan mengumpulkan kerupuk sebanyak-banyaknya. Panen Kemerdekaan akan berakhir pada 27 Agustus 2020 dan nantinya Snack Video official akan langsung menghubungi pemenangnya pada aplikasi. 

“Akan semakin banyak kerupuk yang didapatkan apabila Snackers mengunggah video original mereka sebanyak-banyaknya. Untuk informasi lebih lanjut, Snackers dapat menemukannya langsung pada aplikasi Snack Video,” lanjut Yara.

Pada saat ini, aplikasi Snack Video hanya diperuntukkan bagi pengguna Android. Snack Video membatasi rekaman video dengan durasi 57 detik, sedikit lebih pendek dari TikTok yang durasi maksimalnya 60 detik. Tertarik, mau coba ikutan program ini? ***

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
August 15, 2020 at 09:56PM
https://ift.tt/2Fs6fv0

Snack Video Bikin Program Panen Kemerdekaan - Pojok News - Pikiran Rakyat
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Snack Video Bikin Program Panen Kemerdekaan - Pojok News - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.