Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Lemonilo meluncurkan inovasi camilan terbaru Cassamo, yakni keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten yang hadir untuk menemani anak muda dalam aktivitas mereka. Keripik singkong merupakan salah satu olahan populer favorit orang Indonesia.
Shinta Nurfauzia, Co-founder & Co-CEO Lemonilo menjelaskan, Lemonilo berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka.
“Melalui produk keripik singkong ini, Lemonilo memperkenalkan kampanye Shake the World #ShakeTheCassamo, yang tak hanya menjadi cara menikmati Cassamo, yakni di-shake sebelum dibuka, tapi juga mewakili cara generasi Z membuat geger dunia lewat sikap dan pilihan mereka,” ujar Shinta.
Dengan adanya gerakan Shake the World #ShakeTheCassamo, dia melanjutkan, Lemonilo mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif namun kerap kali diasosiasikan dengan berbagai stereotip negatif.
Menurut sebuah survei terhadap Gen Z, banyak sekali yang beranggapan bahwa generasi yang lahir antara tahun 1997-2012 ini merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, suka memberontak, malas, dan lain sebagainya. Namun, sebenarnya banyak yang salah mengerti tentang para generasi muda ini.
Faktanya, Gen Z mampu berfikir kritis terutama pada hal-hal yang mereka sukai, mudah berempati pada orang lain, berani mengungkapkan pendapatnya, sangat peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya dan juga mandiri.
“Kami percaya bahwa generasi muda saat ini memiliki banyak pemikiran kreatif dan beragam pilihan yang kerap kali membuat geger namun sebenarnya seperti a breath of fresh air. Lewat gerakan Shake the World, #ShakeTheCassamo kami hadir untuk menemani mereka dikala berkreasi dan berekspresi, dengan tak lupa menikmati Cassamo disela aktivitas,” ucap Shinta.
Shinta menyampaikan pula harapannya agar Cassamo dapat mewarnai ragam cemilan keripik singkong yang sudah ada di pasaran, dengan memberikan opsi camilan yang lebih sehat. Cassamo hadir dengan varian rasa favorit masyarakat, yakni Smoky BBQ dan Spicy BBQ.
"Snack" - Google Berita
June 08, 2023 at 09:45AM
https://ift.tt/nxGQSid
Bidik Gen Z, Lemonilo Hadirkan Snack Cassamo - MARKETING.co.id
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/LJ4isZd
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Bidik Gen Z, Lemonilo Hadirkan Snack Cassamo - MARKETING.co.id"
Posting Komentar