Search

PN Bangkinang Bagikan Stiker dan Snack Gratis - RiauPos

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) - Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B mengadakan kegiatan public campaign zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di depan Plaza Bangkinang, Rabu (1/2).

Kegiatan tersebut diikuti Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang I Dewa Gede Budhy DA SH MH didampingi Wakil Ketua Andry Simbolon SH MH, para hakim dan pegawai di lingkungan PN Bangkinang.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Negeri Bangkinang dalam mendukung pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di wilayah Kabupaten Kampar pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Kegiatan public campaign ini diawali dengan membentangkan spanduk berisi permintaan dukungan kepada masyakarat dalam mewujudkan WBK, dan dilanjutkan pembagian stiker dan brosur permohonan dukungan mewujudkan WBK kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang lewat, baik pengendera roda dua, roda tiga (becak) maupun roda empat (mobil).

Pada kegiatan tersebut terlihat masyarakat cukup antusias. Hal ini terlihat dari beberapa pengendara roda dua, roda tiga dan roda empat berhenti dan singgah untuk menerima brosur dan stiker anti suap dan gratifikasi serta snack yang dibagikan secara gratis. Suasana terlihat dengan aman dan tertib, diatur sesuai prosedur agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

Usai membagikan brosur, stiker dan snack secara gratis, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara mengatakan,  sengaja turun ke jalan ini dalam rangka public campaign atau mengkampanyekan bahwa Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB, siap membangun zona integritas.

''Karena zona integritas menjadi kewajiban yang harus kami laksanakan. Makanya kami kampaye di sini,'' katanya.(kom)




Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
February 02, 2023 at 10:31AM
https://ift.tt/QeNyMcs

PN Bangkinang Bagikan Stiker dan Snack Gratis - RiauPos
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/tUFVB7J
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PN Bangkinang Bagikan Stiker dan Snack Gratis - RiauPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.