Search

Semarakkan Muswil Muhammadiyah, PPP Sidempuan Buat Posko ... - WASPADA

P.SIDEMPUAN (Waspada) : Dalam menyemarakkan pelaksanaan Muswil Muhammadiyah Ke XIII Sumut yang digelar di Kota Padang Sidempuan, Sabtu (18/2), DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Padang Sidempuan buat poako siapkan minuman dan snack gratis.

Posko berbentuk kedai kopi dadakan gratis yang didirikan di depan Kantor DPC PPP Padang Sidempuan dengan berbagai macam minuman dan snack gratis banyak dikunjungi peserta dan penggembira Muswil Muhammadiyah Ke XIII Sumatera Utara dari berbagai Kabupaten/Kota.

Ketua DPC PPP Padang Sidempuan Hasanuddin Sipahutar mengatakan pendirian kedai kopi dadakan gratis tersebut merupakan petunjuk dari Ketua DPW PPP Sumatera Utara Jafaruddin Harahap MSi, sebagai bentuk dukungan dalam menyemarakkan Muswil Muhammadiyah tersebut.

Semarakkan Muswil Muhammadiyah, PPP Sidempuan Buat Posko Minum Dan Snack Gratis
Peserta dan penggembira Muswil Muhammadiyah Ke XIII santai di Posko PPP Padang Sidempuan yang menyediakan minuman dan snack gratis, Sabtu (18/2). Waspada/Mohot Lubis

Sebagian dari peserta dan penggembira Muswil Muhammadiyah Ke XIII yang datang kedai kopi dadakan gratis PPP tersebut, ucap Hasanuddin merupakan kader dan pengurus PPP dari berbagai Kabupaten Kota di Sumatera Utara.

“Selain untuk menyemarakkan Muswil Muhammadiyah Sumatera Utara yang di gelar di daerah kita, momen ini juga kita jadikan ajang silaturrahmi dengan warga Muhammadiyah,” tuturnya.

Terkait dengan warga Muhammadiyah yang menjadi kader atau pengurus PPP, Hasanuddin menjelaskan 1 dari 2 anggota DPRD Padang Sidempuan dari PPP yakni Imran Sah Ritonga merupakan Muhammadiyah.

Kemudian dalam kepengurusan DPC PPP Padang Sidempuan juga tercatat sejumlah nama merupakan warga Muhammadiyah seperti Wasilatur Rahmi Siregar, Zubaidah Harahap dan Ilham Gani Muis Tanjung.

“Rektor Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan Muhammad Darwis pernah duduk sebagai anggota DPRD Padang Sidempuan dari PPP. Ilham Gani Muis Tanjung juga anak pak Rektor UM-Tapsel,” paparnya.

Irsad sebagai utusan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Marelan, Medan mengapresiasi PPP Padang Sidempuan yang telah memberikan layanan gratis berupa minuman dan snack melalui Posko PPP dalan menyemarakkan Muswil Muhammadiyah di Padang Sidempuan.

“Posko PPP padang Sidempuan bukan hanya memberikan minuman dan snack gratis, tapi termasuk layanan peristirahatan bagi peserta dan penggembira Muswil Muhammadiyah,” tuturnya.

Pengunjung Posko PPP Padang Sidempuan lainnya, Zainal juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya Posko PPP tersebut merupakan bentuk sosial yang tinggi.(a39)


Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
February 18, 2023 at 08:29PM
https://ift.tt/lZ8EiNW

Semarakkan Muswil Muhammadiyah, PPP Sidempuan Buat Posko ... - WASPADA
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/zINVOiW
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semarakkan Muswil Muhammadiyah, PPP Sidempuan Buat Posko ... - WASPADA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.