Search

Profil Team Abadi Junior Pekalongan, Bersama Fabio Erlang Kenalkan Nama Snack Di Grasstrack - OtomotifZone

OtomotifZone.com-Jepara. Anak ini memang sedang mendapat angin segar di berbagai event balap grasstrack. Perjuangan yang bisa di bilang tidak instan karena Fabio Erlang memulai jerih payah sejak 2015 silam. Bulan ini setelah bermain di beberapa event Jawa Tengah akhirnya kota Jepara mendapat giliran.  

KGMJ Grasstrack Motocross Sirkuit Rakashima, Kelapa Park, Pakis Aji, Jepara 17-18 Maret 2023 sebagai tempat unjuk gigi si Belalang Terbang ini. Fabio Erlang mampu meraih empat podium juara dari enam kelas.  

Sosok sebuah team ini yang menjadi pertanyaan. Abadi Junior dari Pekalongan milik M. Adib Fahmi ternyata balap dengan misi memperkenalkan nama produk makanan yang ia bawa. Mungkinkah begitu?  

“Salah satu alasannya begitu yang notabene nama Abadi Junior adalah usaha utama dibidang makanan / snack dan iseng-iseng bikin nama team grasstracknya juga pakai Abadi Junior. Tidak disangka bisa sampe titik ini kami berkecimpung,” ucap Adib pada usaha yang di rintis sejak tahun 2000 ini.  

Walau fokus di pemula namun selalu menjadi pertanyaan apakah team Abadi Junior ada. Karena juga ada sosok Fabio Erlang disitu sebagai pembalap utama.  

” Walaupun team kecil Alhamdulillah tahun ini banyak sponsor yang bisa masuk mensupport kami,” lanjutnya.  

Awal ikut balap di kejurnas Brebes thn 2019. Dan mereka ketemu sama Erlang. Masuk 2020 awal pandemi sampai sekarang dia jadi pembalap kontrak tetap di event Indiel Series sampai Cleosa Series. 

Sponsor Snack mungkin masih hal unik di dunia grasstrack. Tapi di balap dunia nama makanan sudah cukup lama dikenal. Sebut saja Pata Snack yang support balap di berbagai cabang Motorsport. 

Spek beberapa motor di bengkel ternama menjadi tempat pilihan yang tidak boleh sembarangan sebagai tempat mempersiapkan spek motor siap tempur. Tiga motor dari Ninja, Bebek Standar, Bebek Modifikasi dari Malabar Racework Semarang dan satu Bebek Standar 2T dari Manual Speed.  

Penulis : Hafid | Foto : Hafid 

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
March 24, 2023 at 01:48PM
https://ift.tt/MNhUOEL

Profil Team Abadi Junior Pekalongan, Bersama Fabio Erlang Kenalkan Nama Snack Di Grasstrack - OtomotifZone
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/BhU3nL2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Profil Team Abadi Junior Pekalongan, Bersama Fabio Erlang Kenalkan Nama Snack Di Grasstrack - OtomotifZone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.