Nyatanya memang ada hubungan antara penggemar kuliner dan Korean Wave. Tren menunjukkan kegemaran pelanggan terhadap kuliner, termasuk snack dan minuman Korea yang melambung berkat Korean Wave , atau Hallyu.
Blibli pun menjawab Hallyu dengan menghadirkan aktor Itaewon Class Park Seo Jun international brand ambassador yang sukses menarik perhatian pelanggan.
Demam Hallyu dipicu musik dan drama Korea telah membangkitkan rasa penasaran pelanggan terhadap snack dan minuman ala Korea. Hal tersebut memacu penjualan produk snack dan makanan Korea sebesar 4 kali lipat selama Histeria 12.12 jika dibandingkan rata-rata harian.
Produk snack dan minuman Korea yang populer di antara pelanggan adalah banana milk karena mengalami peningkatan 5 kali lipat untuk periode yang sama, diikuti oleh ramyeon dengan pertumbuhan 2 kali lipat di kategori groceries BlibliMart.
BACA JUGA: Wow, Hasil Video Kamera 108 MP Xiaomi Mi 10T Pro dengan OIS Stabil Banget!
Blibli menggelar livestream bersama Park Seo Jun dua hari berturut-turut melalui Fan Party dan Fan Talkshow.
Blibli menutup Blibli Histeria 12.12 sebagai sesi harbolnas terakhir tahun ini, dengan mengulang pencapaian positif untuk produk makan, minuman, serta alat masak.
"Snack" - Google Berita
December 19, 2020 at 09:20AM
https://ift.tt/38lRKDN
Blibli: Oppa Bikin Warganet Berburu Makanan dan Snack Korea... - SINDOnews.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Blibli: Oppa Bikin Warganet Berburu Makanan dan Snack Korea... - SINDOnews.com"
Posting Komentar