Search

Dengan Snack Ala Pedesaan, Rembug Warga dan TNI Pekalongan Lancar - Solotrust.com

PEKALONGAN, solotrust.com- Yang namanya bekerja di lokasi TMMD, situasi dan suasana darurat pasti sering terjadi. Seperti halnya di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710 Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Semua situasi tak akan menghalangi pekerjaan para anggota Satgas TMMD dan warga, salah satunya yaitu dengan snack ala pedesaan, yakni ubi dan kacang rebus dan pisang, sudah cukup untuk melancarkan rapat koordinasi antara TNI dengan para tukang warga setempat untuk mempercepat namun tetap Mengutamakan kualitas rehab rumah Suwarni (66), buruh tani Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 04.

Dinyatakan Koptu Jamari, salah satu anggota Satgas TMMD, bahwa  snack ala pedesaan seperti di Pantirejo inilah yang banyak disukai oleh TNI Satgas karena jaminan tidak ada bahan kimia yang akan masuk ke dalam tubuh, Jumat (3/4/2020).

Terpisah, dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, di semua pekerjaan TMMD yang ada di Pantirejo, disaat jam istirahat selalu digunakan untuk rembug warga dan TNI. Intinya mereka berdiskusi bagaimana menyelesaikan pekerjaan yang ada di rumah 5,5 x 7 meter itu.

“Seperti saat merehab rumah Ibu Suwarni, saat istirahat, dengan snack ubi rebus dan pisang hasil panen kebun pemilik rumah, rembug santai antara TNI dan warga tetap gayeng dan berjalan lancar,” ungkapnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
April 08, 2020 at 01:38AM
https://ift.tt/2K0yoZf

Dengan Snack Ala Pedesaan, Rembug Warga dan TNI Pekalongan Lancar - Solotrust.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dengan Snack Ala Pedesaan, Rembug Warga dan TNI Pekalongan Lancar - Solotrust.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.