Search

Kripsus Kress, Pilihan Snack Keripik Usus Berkualitas di Madiun - TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MADIUN – Ngaku sebagai pecinta snack tapi belum tahu mau ngemil apa hari ini? Camilan kekinian yang sehat dan pas di lidah, yakni keripik usus Kress adalah pilihannya.

Keripik berbahan dasar usus ayam berkualitas menjadi pilihan usaha Agus Afandi, warga Jalan Mawar RT 13/01 Mojopurno, Wungu, Kabupaten Madiun. Kemasan Keripik Usus Kress yang eyecathing cocok banget untuk penyuka makanan ringan berkualitas.

Agus-Afandi.jpg

"Kami menyediakan banyak varian rasa untuk memenuhi permintaan konsumen. Ada rasa barbeque, pedas, pedas sedang, dan original," kata Agus sambil memilah-milah kemasan di antaranya 30 gram, 60 gram, 200 gram, sesuai pesanan.

Tidak sulit untuk mendapatkan Keripik Usus Kress. Penikmat snack bisa membelinya di toko-toko, warung, kantin instansi pemerintah, kantin sekolah, dan bahkan Agus juga melayani partai besar dengan pemesanan melalui facebook.

Kripik-Usus.jpg

Keripik Usus Kress wajib dicoba bagi penyuka camilan gurih. Selain rasanya pas di lidah, jaminan gizi yang terkandung di dalamnya membuat para ibu muda mempercayakan pelengkap lauk si kecil pada Keripik Usus Kress.

Mengingat saat harga daging ayam melambung, pilihan pada Kripik Usus Kress sangatlah tepat. "Semua tergantung pola makan dan proses pembuatan kripsus (kolestrol akan tinggi jika digoreng dengan minyak curah).

Sedangkan Kripus Kress selalu menjaga kebersihan usus ayamnya," kata Pamela pelanggan Kripsus Kress. Bersaing dengan kompetitor sejenis, olahan kripsus Kress menyuguhkan inovasi pada kemasan dan varian rasa. (*)

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
February 18, 2020 at 03:07PM
https://ift.tt/2OXXXNl

Kripsus Kress, Pilihan Snack Keripik Usus Berkualitas di Madiun - TIMES Indonesia
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kripsus Kress, Pilihan Snack Keripik Usus Berkualitas di Madiun - TIMES Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.