Search

Waspada, Snack Kiloan Tak Layak Konsumsi - Lampost

Waspada, Snack Kiloan Tak Layak Konsumsi
Foto. Dok

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Berniat membeli snack untuk perlengkapan Idulfitri, salah seorang warga di Kelurahan Sepangjaya malah terkejut karena mendapatkan snack yang dibelinya melalui website online justru tidak layak konsumsi.

Saat lampost.co mencoba untuk membeli snack tersebut di tempat yang sama, terlihat dari penampilan sangat mirip dengan snack ternama yang dijual di berbagai minimarket dan supermarket. Dari segi bentuk dan warga, terlihat tak ada beda.

Pun ketika tim lampost.co membandingkan dengan snack yang dibeli langsung di salah satu minimarket. Yang membedakan, keripik kentang rasa sapi panggang tersebut memiliki rasa yang tengik dan berbau, selain itu juga dari segi tekstur tidak lagi renyah seperti halnya keripik kentang.

"Rasanya beda, gak sama kaya yang di minimarket," kata Rosita salah satu pembeli.

Selain itu, snack yang dijual kiloan tersebut juga tidak memiliki cap layak edar, maupun batas konsumsi (expired) dalam kemasan. Dalam kemasan plastik bening tersebut hanya diberikan merk.

"Tidak ada tulisan batas konsumsi atau masa kadaluarsanya selain itu juga izin edar tidak ada. Dan anehnya harga sangat murah setengah dari harga normal di minimarket," ujarnya. 

Winarko

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
May 13, 2020 at 03:31PM
https://ift.tt/2yUhg5i

Waspada, Snack Kiloan Tak Layak Konsumsi - Lampost
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waspada, Snack Kiloan Tak Layak Konsumsi - Lampost"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.