Search

7 Snack Berhadiah Uang Hingga Emas - Rancah.com

Kebanyakan dari kita pastilah suka memakan camilan atau makanan ringan, seperti makaroni, popcorn, kripik, kacang, dan sejenisnya. Tapi siapa yang sangka, sekarang inovasi jajanan semakin banyak. Untuk menarik pelanggan, produsen jajan memberi hadiah disetiap kemasan jajan yang mereka produksi. Hadiah yang bisa didapat, mulai dari uang hingga emas. Memang hargana sedikit lebih mahal, namun karena hadiah yang membuat penasaran menjadikannya daya tarik tersendiri untuk orang-orang membelinya. Ini dia 10 jajanan yang berhadiahkan uang hingga emas :

AMIDAS SNACK

Amidas Snack adalah jajan kripik singkong, yang dijual dengan harga Rp 20.000 satu bungkusnya. Hadiah yang ada didalamnya berupa uang tunai, mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 100.000.

SNACK ZAMAN NOW

Snack zaman now adalahjajan kripik bunga, dengan rasa yang gurih. Harganya Rp 75.000 per pack, satu pack berisi 10 bungkus snack zaman now. Hadiah yang ada didalamnya, berupa uang tunai Rp 2.000 hingga Rp 100.000 dan emas.

REFA SNACK

Refa snack adalah jajan makaroni balado meler. Harga snack ini adalah Rp 75.000 setiap packnya, satu pack berisi 5 buah refa snack. Hadiah dalam snack ini, berupa uang tunai 2000, 5000, 10.000, 20.000, 50.000, 100.000, dan emas.

GOLDEN SNACK

Golden snack adalah jajan stik keju yang enak. Harga snack ini adalah Rp 145.000 untuk satu packnya. Dalam satu pack, berisi 10 bungkus golden snack. Untuk hadiah didalamnya adalah uang tunai hingga emas.

SUPER KACANG ATOM BUMBU

Snack kacang ini, adalah jajan kacang atom oven. Untuk harganya 1 bal Rp 38.000, dan dalam satu bal terdapat banyak bungkus snack super kacang atom. Hadiah didalamnya, berupa uang tunai hingga emas.

SALSA KRIPIK KENTANG

Salsa kripik kentang adalah jajanan kripik kentang yang renyah dan enak. Untuk harganya adalah Rp 11.000 untuk satu bungkusnya. Hadiah didalam jajan ini berupa uang tunai.

TWIST CORN

Twist corn adalah jajan tottila chips atau snack jagung yang renyah dan enak. Harga untuk satu bungkusnya adalah Rp 10.500. Untuk hadiah di dalam jajan ini, adalah uang tunai hingga emas.

7 jajanan berhadiah diatas, bisa kalian temukan di toko toko online Indonesia. Jadi, buat kalian yang tertarik ingin membelinya, bisa langsung cari di toko online. Pasti rasanya seru dan penasaran hadiah apa yang akan kalian dapatkan dalam jajan. Tidak ada salahnya mencoba, mungkin kalian beruntung mendapatkan hadiah besar dan selamat mencoba. Untuk mendapatkan hal yang menyenangkan tidak harus mahal, yang terpenting semuanya senang.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
June 24, 2020 at 03:46PM
https://ift.tt/2Z2RFjD

7 Snack Berhadiah Uang Hingga Emas - Rancah.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Snack Berhadiah Uang Hingga Emas - Rancah.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.