Search

Sama-sama dari China, Snack Video Salip TikTok di Unduhan Terpopuler Google Play Indonesia - CyberNews

Cyberhtreat.id - Aplikasi berbagi video Snack Video mengalahkan TikTok di daftar unduhan aplikasi terpopuler di Google Play Indonesia.

Amatan Cyberthreat.id pada Selasa siang (23 Juni 2020), Snack Video bertengger di urutan pertama dalam daftar aplikasi gratis terbanyak diunduh di Google Play oleh pengguna Indonesia.

Di bawahnya, berturut-turut ditempati oleh TikTok, Instagram, Facebook Lite, Telegram, dan Shoope.

Dilansir dari laman pandaily.com, Snack Video dibuat oleh perusahaan asal Beijing, China, bernama Kuaishou Technology yang juga dikenal dengan nama Beijing Kwai Technology di pasar internasional.

Diluncurkan pada akhir April 2020 lalu, Snack Video sekilas memang mirip TikTok yang dibuat oleh ByteDance. Snack Video dibangun menggunakan algoritma yang menyarankan konten video yang paling otentik dan relevan bagi penggunanya.

Snack Video membatasi rekaman video dengan durasi 57 detik, sedikit lebih pendek dari TikTok yang memberi batasan 60 detik.

Kuaishou memiliki tim yang didedikasikan untuk mengembangkan dan mengoperasikan produk dengan target pasar di luar China yang disebut tim XYZ. Tm ini telah mengembangkan setidaknya empat produk, termasuk video musik MVMaster, UVideo dan VStatus, serta komunitas berbagi foto meme Lolita yang secara spesifik menargetkan pengguna di Mesir.

Pengguna aktif kumulatif produk-produk mereka di luar China telah melebihi 100 juta, dengan pengguna aktif harian lebih dari 20 juta.

Laman btimesonline.com melaporkan, Kuaishou Technology didukung oleh raksasa internet China Tencent Holdings.[]

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
June 23, 2020 at 04:26PM
https://ift.tt/2V6epy0

Sama-sama dari China, Snack Video Salip TikTok di Unduhan Terpopuler Google Play Indonesia - CyberNews
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sama-sama dari China, Snack Video Salip TikTok di Unduhan Terpopuler Google Play Indonesia - CyberNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.