Search

Beredar Lagi Pesan Hoax KFC Bagi-bagi 3.000 Snack Bucket, Hati-hati Jangan Terjebak - Qeluarga - Pikiran Rakyat

 


QELUARGA- Kabar KFC bagi-bagi 3.000 snack bucket gratis kembali beredar melalui pesan WhatsApp dan media sosial. Salah satu syarat untuk mendapatkan voucher KFC tersebut adalah mengisi survey yang didapat dari link yang disebarkan.

Si pembuat pesan menyertakan link bagi siapa saja yang ingin mendapatkan hadiah tersebut. Penerima pesan diminta mengklik link tersebut dan mengisi data diri, serta menjawab pertanyaan sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah dari KFC.

Namun sayangnya kabar tersebut tidak benar alias hoax. Melalui akun Instagramnya @KFC Indonesia pihak KFC mengklarifikasi kabar tersebut. Seperti dikutip dari PR Sumedang dengan judul artikel Beredar Pesan Berantai Bagikan Tiga Ribu Snack Bucket Gratis, KFC Pastikan Kabar Tersebut Hoax.

Baca Juga: Terungkap Pesan Terakhir Bupati Situbondo, Ini 7 Fakta Dadang Wigiarto Meninggal karena Covid-19

“Menanggapi beredarnya link survey berhadiah 3000 snack bucket, kami PT Fast Food Indonesia Tbk. menyatakan bahwa KFC Indonesia tidak mengadakan survey berhadiah,” tulis akun @kfcindonesia melalui instagram storynya pada Kamis, 26 November 2020.

Lebih lanjut KFC mengimbau agar masyarakat yang menerima pesan tidak membuka tautan itu, apalagi mengisi data pada survey tersebut. KFC juga meminta agar masyarakat tidak menyebarkan kembali kabar bohong tersebut.

Program resmi yang diadakan KFC, bisa didapatkan informasinya melalui akun Instagram resmi @kfcindonesia. Pastikan juga akun tersebut telah terdapat centang biru, sebagai tanda bahwa akun tersebut benar adanya. Selain itu dapat juga mengakses website kfcku.com.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 27 November 2020: Keuangan Sagitarius Stabil dan Sesuai Rencana!

“setiap program, promo, dan survey resmi KFC Indonesia hanya dilakukan di media sosial resmi KFC Indonesia yang memiliki centang biru dan website kfcku.com,” ujar akun @kfcindonesia.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
November 27, 2020 at 09:00AM
https://ift.tt/2Vdv1U1

Beredar Lagi Pesan Hoax KFC Bagi-bagi 3.000 Snack Bucket, Hati-hati Jangan Terjebak - Qeluarga - Pikiran Rakyat
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Lagi Pesan Hoax KFC Bagi-bagi 3.000 Snack Bucket, Hati-hati Jangan Terjebak - Qeluarga - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.