Search

Sambut Habib Rizieq, Jamaah Dapat Snack Gratis di Markas FPI - Akurat.co

AKURAT.CO, Menjelang kedatsngan Habib Rizieq Shihab, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat tidak seperti biasanya.  Kali ini sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) mengenakan seragam putih dan loreng terlihat berjaga di depan markas FPI pusat. 

Peragang dan para simpatisan FPI berjaga untuk menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam(FPI) Habib Rizieq Shihab pada Selasa (10/11/2020).

Sayangnya, wartawan tidak diperkenankan untuk masuk ke dalam gang Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebab, setiap kegiatan peliputan harus menyertakan  surat tugas.

baca juga:

Belasan kendaraan ambulance sudah tiba di sana dan terparkir di sepanjang jalan tersebut, Selain itu ada juga kendaraan pribadi yang terparkir, diduga milik para simpatisan Habib Rizieq.

Di depan gang itu banyak poster wajah Habib Rizieq terpsamg dengan bertuliskan selamat datang. Bahkn ada satu baner besar diseberang maskas FPI terpasang dipinggir jalan.

Para jamaah yang akan menyambut Rizieq tampak menerima makanan ringan gratis yang dibagikan panitia.

Di dalam markas, tampak terlihat lalu lalang para jamaah FPI keluar masuk. Bahkan ada juga jamaah perempuan yang mengenakan sorban dan masker.

"Kata nya fix pulang. Udah mau jalan kok (Habib Rizieq)," ujar salah satu simpatisan Senin (9/11/2020).

Habih Rizieq Shihab bakal kembali ke Tanah Air dan tiba pada Selasa (10/11/2020). Di sejumlahedia Rizieq diberitakan sudah siap boarding dan akan naik pesawat menuju Jakarta.[]

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
November 09, 2020 at 11:10PM
https://ift.tt/32oVceA

Sambut Habib Rizieq, Jamaah Dapat Snack Gratis di Markas FPI - Akurat.co
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Habib Rizieq, Jamaah Dapat Snack Gratis di Markas FPI - Akurat.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.