Search

Gokil! Netizen Ini Bikin Buket Snack Jumbo Setinggi 2 Meter - Detikcom

Jakarta -

Buket snack kini jadi pilihan hadiah populer. Biasanya berukuran normal dan bisa digenggam, tapi buket snack ini berukuran jumbo dengan tinggi 2 meter!

Beberapa tahun belakangan, buket snack digemari anak muda untuk jadi pilihan hadiah. Karena kreasinya yang unik dan bisa diisi dengan snack favorit.

Mulai dari snack keripik, biskuit, hingga cokelat beragam merek. Biasanya berukuran normal seperti buket bunga pada umumnya yang mudah digenggam.

Seorang netizen di TikTok @delladzra13 bikin buket snack berukuran jumbo yang beda dari biasanya. Ukurannya melebihi tinggi orang dewasa, diperkirakan sekitar 2 meter.

Buket Snack Jumbo Setinggi 2 MeterBuket Snack Jumbo Setinggi 2 Meter Foto: TikTok @delladzra13

Baca Juga: Sedang Ngetren, Kartu Ucapan Pakai Snack yang Digemari Netizen

"Buket super-super gede check!" ujar pemilik video TikTok tersebut (11/11).

Netizen bernama Della ini memperlihatkan juga momennya saat berbelanja snack. Setelah belanja, barulah bucket snack itu dibuat.

Pertama-tama Della yang dibantu oleh rekannya membuat pola buket menggunakan triplek. Setelah dibuat gambar polanya, triplek itu dipotong dan dilapisi kertas karton.

"Abis belanja bahan gue langsung bikin pola dulu nih di triplek. Jangan lupa dialasi dengan karton," lanjutnya.

Buket Snack Jumbo Setinggi 2 MeterBuket Snack Jumbo Setinggi 2 Meter Foto: TikTok @delladzra13

Kemudian snack disusun satu per satu hingga memenuhi kerangka pola bucket. Setelah memenuhi kerangka buket, pada kemasan bagian belakang diberikan lem tembak agar snack tersebut bisa menempel sempurna.

Buket snack itu juga dihias menggunakan kertas wrap berwarna hijau tua dan tak lupa diberikan pita hijau muda di bagian genggamannya. Buket snack berukuran jumbo inipun akhirnya jadi.

Tentu saja tidak bisa dibawa dengan mudah karena tidak bisa digenggam. Setidaknya untuk membawa buket snack itu memerlukan 2-3 orang dewasa.

Della dan rekannya itu membawa buket snack tersebut ke Monumen Nasional (MONAS) untuk dipamerkan. Buket snack itu akhirnya menyita perhatian banyak orang.

Video ini viral di TikTok, terbukti telah ditonton hingga 3,4 juta kali. Video ini juga telah mendapatkan likes lebih dari 324 ribu pengguna.

Buket Snack Jumbo Setinggi 2 MeterBuket Snack Jumbo Setinggi 2 Meter Foto: TikTok @delladzra13

Ternyata Della memang memiliki usaha buket bunga bernama Choco Glitz. Kreasinya tak hanya bunga saja, tapi sering divariasikan dengan snack, uang, atau makanan lainnya.

Kreasi lainnya yang tak kalah menarik perhatian adalah buket voucher dari Sushi Tei. Ada juga buket kopi dan toast dari Janji Jiwa yang divariasikan dengan bunga cantik.

Baca Juga: 10 Puding Buket Bunga Cantik Buat Hadiah Istimewa

Simak Video "Bikin Laper: Jajal Lobster Saus Butter bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
November 30, 2020 at 06:00PM
https://ift.tt/3qf9TuY

Gokil! Netizen Ini Bikin Buket Snack Jumbo Setinggi 2 Meter - Detikcom
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gokil! Netizen Ini Bikin Buket Snack Jumbo Setinggi 2 Meter - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.