Search

Inilah Bahan Makanan yang Paling Sering Dijadikan Snack Kekinian, Gurih dan Lezat - Okezone Lifestyle

Bahan makanan berikut ini biasa dijadikan sebagai bahan utama snack kekinian. Selain mudah dalam pengolahan, bahan makanan ini punya rasa lezat dan gurih.

Menikmati snack atau yang disebut juga ngemil menjadi cara untuk mengurangi stres. Ada pula yang menikmati snack untuk mengisi waktu luang. Lainnya, menjadikan snack untuk menyalurkan hobi kulineran.

Snack

Snack dibuat dari aneka bahan makanan dan ingredient. Produsen snack umumnya melakukan proses penggorengan dan pemanggangan untuk menghasilkan aneka snack yang lezat. Sementara ada pula yang mengolah bahan makanan menjadi minuman ringan.

Di Indonesia, berbagai bahan pangan untuk pengembangan industri snack sangat menunjang. Ada beberapa bahan makanan yang populer dijadikan snack, di antaranya:

Bahan Pembuatan Snack Kekinian

1. Kentang

Kentang adalah bahan makanan yang paling populer dijadikan snack. Biasanya, kentang dibuat menjadi olahan french fries atau keripik kemasan. Snack kentang memiliki rasa yang renyah dan enak. Cocok dinikmati dengan cara mencocol saus.

2. Jagung

Jagung bisa dibuat menjadi olahan popcorn kemasan ataupun siap saji. Biasanya, jagung yang digunakan adalah jagung terbaik yang kemudian dikeringkan secara hati-hati untuk menjaga kadar air dalam popcorn pecah secara optimal dan menyeluruh..

Popcorn ini memiliki rasa yang sedikit manis dengan kandungan kalori yang rendah. Dapat dimasak dengan menggunakan microwave, kompor, maupun popcorn maker.

3. Kelapa

Bahan yang satu ini bisa jadi olahan apapun. Salah satu olahan kelapa yang populer adalah snack jenis minuman ringan atau populer disebut coconut water. Disajikan dalam botol kemasan, minuman ringan berbahan kelapa ini umumnya memiliki rasa manis. Sangat segar dinikmati di siang hari yang panas.

4. Singkong

Singkong juga bisa dijadikan snack kekinian yang lezat. Singkong adalah bahan makanan yang mudah ditemukan di Indonesia. Selain mengenyangkan, singkong dipercaya sebagai makanan antikanker. Tentunya, karena singkong memiliki banyak kandungan vitamin B17. Snack ini juga bisa menjadi teman yang pas dan lezat untuk acara santai kamu.

Itulah bahan pembuatan snack kekinian yang gurih dan lezat. Dapatkan berbagai produk snack dan makanan dengan harga menarik dan gratis ongkir hanya di AladinMall. Untuk mendapatkan promo belanja hemat lainnya, download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store.

Follow Berita Okezone di Google News

(DRM)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
September 01, 2023 at 04:00PM
https://ift.tt/Q9JiSdy

Inilah Bahan Makanan yang Paling Sering Dijadikan Snack Kekinian, Gurih dan Lezat - Okezone Lifestyle
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/GwoSL9r
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Bahan Makanan yang Paling Sering Dijadikan Snack Kekinian, Gurih dan Lezat - Okezone Lifestyle"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.