Search

7 Snack untuk Diet Rendah Kalori yang Tersedia di Indomaret, Terjangkau dan Enak - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

7 Snack untuk Diet Rendah Kalori yang Tersedia di Indomaret, Terjangkau dan Enak

snack untuk diet-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Ingin tetap makan camilan saat diet, kamu bisa nih beli beberapa snack untuk diet rendah kalori yang tersedia di Indomaret. 

Tapi jika sedang diet apakah kita tetap boleh makan camilan? Tentu saja tidak masalah jika kamu ingin tetap makan camilan atau snack.

Bahkan jika kamu mengatur pola makan dengan benar, maka ada lho waktu-waktu tertentu untuk kamu makan camilan atau snack tadi. 

Nah biasanya anjuran waktu untuk makan snack ada di pagi hari antara 2-4 jam setelah sarapan, atau waktu siang menuju sore juga setelah 2-4 jam setelah kamu makan siang. 

BACA JUGA:8 Makanan Rendah Lemak untuk Diet, Cocok untuk Mengurangi Berat Badan

Selain beberapa makanan yang alami seperti buah dan sayur, kamu juga diperbolehkan untuk makan snack kemasan yang dijual di minimarket. Apa saja snack untuk diet yang bisa kamu konsumsi saat diet, simak di bawah ini ya.

Snack untuk Diet 

1. Soyjoy

Snack untuk diet yang satu ini salah satu yang populer di pasaran. Soyjoy ini adalah snack yang terbuat dari buah-buahan asli dan tepung kedelai.

Di dalam satu kemasan soyjoy mengandung serat, protein, vitamin A,B dan E, serta isoflavon yang baik untuk kesehatan, bisa membuat kamu merasa kenyang.

2. Fitbar

Fitbar adalah snack untuk diet yang juga tersedia di Indomart. Fitbar memiliki kandungan kalori yang rendah, bebas dari kolesterol dan lemak trans. 

BACA JUGA:5 Jenis Biji-bijian yang Cocok Dijadikan Makanan untuk Diet Sehat

Snack yang satu ini terbuat dari oat, whole wheat serta quinoa, di mana kandungan ini diketahui adalah sumber serat yang cukup baik untuk dikonsumsi saat diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
November 08, 2023 at 09:10PM
https://ift.tt/UFmithS

7 Snack untuk Diet Rendah Kalori yang Tersedia di Indomaret, Terjangkau dan Enak - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/k4uiUS8
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Snack untuk Diet Rendah Kalori yang Tersedia di Indomaret, Terjangkau dan Enak - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.