Search

Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok! - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok!

Snack kucing yang bagus--Freepik

RADARPEKALONGAN – Memelihara kucing tidak cukup hanya dengan memberikan pakan saja, namun juga harus memberikan snack kucing yang bagus untuk kesehatan dan pertumbuhan.

Snack kucing yang bagus ini bisa kamu berikan untuk camilan rutinitas kucing kesayanganmu, camilan atau snack yang kami rekomendasikan ini memiliki kandungan nutrisi yang dapat mendukung kesehatan kucing.

Sebelum kami memberikan rekomendasi snack kucing yang bagus, kami akan memberikan informasi terlebih dahulu mengenai cara memilih snack kucing yang bagus.

Makanan ringan merupakan pelengkap, artinya pakan tersebut diberikan hanya untuk tambahan dari makanan kucing sehari-hari yang diberikan.

BACA JUGA: Memberinya Pakan Saja Tidak Cukup, Inilah Snack Kucing untuk Tambahan Nutrisi, Kucingmu Sehat!

BACA JUGA: Baru Pelihara Kucing, Inilah Cara Agar Kucing Nurut, Dijamin Gak Nakal!

Nah untuk mencegah berat badan kucing agar tidak bertambah secara drastis, kamu bisa mengurangi jatah pakan kucing normal sekitar 10% saat memberikan snack.

Kemudian untuk memastikan camilan yang enak bagi kucing, kamu bisa menentukan mau memberi jenis snack kering atau basah.

Perlu diperhatikan juga, untuk memilih snack sesuai dengan kebutuhan masing-masing kucing, jika kucingmu memiliki karang gigi atau bau mulut kurang sedap, kamu bisa memilih snack yang dapat membantu membersihkannya.

Berikut kami berikan rekomendasi snack kucing yang bagus :

BACA JUGA: Sudah Terbukti, Inilah Tips Merawat Kucing yang Aman, Kucing Pasti Anteng!

BACA JUGA: Pakan Penggemuk Kucing Kampung, Semua Bahan Ada di Dapur dan Mudah Didapatkan!

Me-o Creamy Treats Salmon

Rekomendasi snack kucing yang bagus urutan pertama ada Me-o Creamy Treats Salmon, snack ini berbentuk krim dan diformulasikan untuk kucing berumur diatas 2 bulan.

Snack ini juga terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas premium, tidak hanya memiliki rasa yang lezat, snack ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan kucing.

Didalamnya terdapat kandungan Omega 3 yang baik bagi penglihatan, kecerdasan, kesehatan kulit serta bulu kucing kesayanganmu.

Snack kucing Me-o Creamy Treats Salmon ini bisa diberikan ketika sedang bermain atau melatih kucing, atau bisa juga dijadikan topping pada makanan kering, agar selera makannya bertambah.

BACA JUGA: Cara Melebatkan Bulu Kucing Kampung, Bisa Lebih Lebat dari Kucing Ras Anggora!

BACA JUGA: Kucing Tambah Menggemaskan, Inilah Pakan Kucing untuk Bulu Bagus, Buktikan Saja Hasilnya!

Temptations

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
November 13, 2023 at 07:00PM
https://ift.tt/QmzHToD

Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok! - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/ytYzfvV
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok! - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.