Search

Dewan Demokratik Suriah yang Didukung Kurdi Akan Berupaya Akhiri Perang Saudara

Dewan Demokratik Suriah SDC yang didukung Kurdi mengatakan setelah mengadakan pertemuan dengan pejabat-pejabat pemerintah Suriah, pihaknya akan bekerjasama dengan pemerintah untuk mengakhiri aksi kekerasan yang sudah berlangsung selama tujuh tahun di negara itu.

SDC, Sabtu (28/7) mengatakan kedua pihak, setelah mengadakan pertemuan di Damaskus, sepakat untuk bekerjasama merancang “peta jalan menuju Suriah yang demokratis dan terdesentralisasi.”

Ini merupakan pengumuman pertama SDC untuk mengunjungi ibukota negara itu, yang mengisyaratkan adanya kepentingan otorita Kurdi untuk membuka saluran komunikasi dengan Presiden Bashar Al Assad ketika SDC berupaya mencapai perjanjian politik untuk melestarikan otonomi mereka di dalam Suriah.

Otorita Kurdi, yang menguasai sekitar seperempat Suriah, salaam perang saudara tujuh tahun ini telah menghindari konflik dengan Assad, dan sesekali bersatu melawan musuh bersama, termasuk para gerilyawan, yang secara bertahap dihancurkan pasukan pemerintah Suriah dengan bantuan Rusia dan Iran. [em]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Dewan Demokratik Suriah yang Didukung Kurdi Akan Berupaya Akhiri Perang Saudara : https://ift.tt/2LKmapT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewan Demokratik Suriah yang Didukung Kurdi Akan Berupaya Akhiri Perang Saudara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.