Search

Pesawat Lion Air dari Jakarta ke Pangkalpinang Hilang Kontak

Maskapai Lion Air Indonesia mengatakan telah kehilangan kontak dengan sebuah jet penumpang yang terbang dari Jakarta ke Pangkalpinang.

Upaya pencarian dan penyelamatan telah diluncurkan untuk mencari pesawat Boeing 737-800 yang lepas landas dari jakarta sekitar pukul 6.20 pagi hari Senin.

Kantor berita AP melaporkan, juru bicara Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan "kami bisa memastikan bahwa salah satu pesawat kami telah hilang kontak, posisinya masih belum bisa dipastikan."

Sementara itu menurut kantor berita AFP, juru bicara AirNav Indonesia Yohanes Harry Douglas mengatakan dalam pernyataan, "Benar bahwa Lion Air JT 610 telah hilang kontak. Kami telah menyerahkan informasinya kepada tim pencarian dan penyelamatan."

Sebuah telegram dari Basarnas kepada angkatan udara telah meminta bantuan pencarian di sebuah lokasi di laut di lepas pulau Jawa.

Lion Air adalah salah satu maskapai termuda dan terbesar Indonesia, yang melayani puluhan penerbangan domestik dan internasional.

Tahun 2013, pesawat jet Boeing 737-800 berpenumpang 108 orang gagal mendarat di landasan dan mendarat di laut di Bali. Insiden itu tidak menimbulkn korban jiwa. (vm)

Let's block ads! (Why?)

Read For More Pesawat Lion Air dari Jakarta ke Pangkalpinang Hilang Kontak : https://ift.tt/2yD2D2S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesawat Lion Air dari Jakarta ke Pangkalpinang Hilang Kontak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.