Search

Bikin Kangen, Inilah 10 Es Krim dan Snack Jadul yang Pernah Hits pada Zamannya - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Es Krim Viennetta menjelang Ramadan jadi kejutan tersendiri bagi mereka, generasi 90-an. Es Krim ini merupakan produk andalan Wall’s yang amat populer pada eranya. Tidak heran, kehadirannya mengobati rasa rindu banyak orang.

Kemunculan Es Krim Viennetta dipicu oleh banyaknya permintaan masyarakat yang ingin es krim tersebut diproduksi kembali. Tagar #KembalikanViennetta yang viral di Twitter akhirnya mendapat respon yang baik dari PT Unilever yang membawahi Walls.

PT Unilever akhirnya memutuskan untuk memproduksi kembali es krim viennetta dengan jumlah terbatas dan rencananya akan dimunculkan menjelang bulan suci Ramadan. Tentunya ini menjadi kabar gembira dan angin segar ditengah kepanikan masyarakat menghadapi pandemic Covid-19.

Tapi tahukah kamu, bukan hanya es krim viennetta saja yang pernah hitz pada zamannya, ada banyak varian es krim jadul lainnya yang bikin kangen. Selain es krim, snack jadul juga menjadi makanan yang selalu dirindukan.

Berikut Fimela.com akan merangkum 5 es krim dan snack jadul yang pernah hitz pada jamannya. Bagi kamu yang ingin bernostalgia, simak deretannya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
April 02, 2020 at 01:43PM
https://ift.tt/2UYuu8h

Bikin Kangen, Inilah 10 Es Krim dan Snack Jadul yang Pernah Hits pada Zamannya - Fimela.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Kangen, Inilah 10 Es Krim dan Snack Jadul yang Pernah Hits pada Zamannya - Fimela.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.