Search

IMA Chapter Palembang Galang Dana, Bagikan Masker dan Snack Serta Imbau Warga Lawan Corona - Sriwijaya Post

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Asosiation (IMA) chapter Palembang peduli masyarakat terdampak Corona dengan mengalang dana dan membagikan masker, juga snack ke masyarakat,  Jumat (17/4/2020),.

Pendemi Corona ini dikatakan Presiden IMA Palembang, Handy Soen, harusnya mendorong semua elemen bersatu melawan Corona.

IMA, Astra Grup dan instansi pemerintah baik Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang akan bersama-sama berjuang melawan corona dengan kemampuan masing-masing.

"Hari ini kita bersama menyatukan kepedulian dengan berbagi kepada yang membutuhkan," ujarnya.

Handy juga berpesan agar masyarakat bersama-sama dengan pemerintah kompak menjalankan physical distancing dan di rumah saja untuk mencegah penyebaran Corona atau Covid-19

Berkat Inafis Polres Muaraenim, Mayat MR X Akhirnya Diketahui Bernama Dindi Iswanto Warga Pagaralam

Serukan Perbanyak Sedekah, Pemkab PALI Bagikan 7000 Paket Sembako kepada Warga Dampak Covid-19

LSM dan Wartawan Bertugas di OKU Selatan Bagi-Bagi Masker Gratis Kepada Pengendara

Bagi masyarakat yang terpaksa harus tetap berada di luar rumah agar selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Selain itu, usai melakukan aktivitas di luar rumah langsung mandi air panas, rutin minum air hangat malam hari dan minum Vitamin C dan E.

Tidak kalah penting cukup istirahat, berpikir semangat dan selalu positif thingking juga berdoa agar dijauhkan dari penyakit dan selalu diberkati sehingga apa yang ditargetkan tercapai.

"Ayo bersama kita lawan Corona dan putuskan mata rantainya dengan di rumah saja atau menerapkan anjuran tersebut. Jika kompak maka Corona akan segera berlalu," tutupnya.(tnf/Adv)

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
April 17, 2020 at 09:41PM
https://ift.tt/3aipvoz

IMA Chapter Palembang Galang Dana, Bagikan Masker dan Snack Serta Imbau Warga Lawan Corona - Sriwijaya Post
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IMA Chapter Palembang Galang Dana, Bagikan Masker dan Snack Serta Imbau Warga Lawan Corona - Sriwijaya Post"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.