Search

Asyik, Naik Bus ANS Jakarta-Padang Bakal Disiapkan Fasilitas Snack Gratis - mobilkomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com - Mendekati Hari Raya Idul Adha, tentunya masyarakat mulai mempersiapkan untuk bepergian atau pulang kembali ke kampung halaman saat Idul Adha nanti. Sebagai salah satu momen yang cukup penting, Perusahaan Otobus tentunya tidak mau melewatkan momen tersebut untuk memberikan promosi dan fasilitas, terutama bagi masyarakat yang ingin bepergian saat Hari Raya Idul Adha nanti.

PO ANS salah satunya, yang memberikan fasilitas tambahan berupa snack gratis untuk penumpang yang menggunakan jasa PO ANS rute Jabodetabek ke Sumatra Barat, yang berangkat mulai 20 Juli ini. 

Bagi penumpang yang ingin menikmati promo tersebut, promo telah berlaku sejak tanggal 20 Juli hingga 31 Juli nanti. Snack gratis ini berlaku setiap perjalanan khusus dari Jabodetabek ke arah Sumatera Barat.

Simak juga : Penasaran dengan Spion Elektrik Bus Baru PO ANS, Segini Harganya

Menariknya, pihak ANS akan memberikan free snack, dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya. Hal ini tentu jadi layanan tersendiri bagi penumpang bus rute Sumatra Barat.

Hal tersebut dikarenakan, selama ini perjalanan bus dari Jakarta menuju Sumatera tidak menyediakan fasilitas snack gratis. Sehingga program snack gratis ini jadi inovasi baru di jalur tersebut.

Bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Sumatera dengan PO ANS, tiket bus ANS dari Jabodetabek ke kota-kota di Sumatra Barat, seperti Padang, Bukittinggi dan Padang Panjang dibanderol seharga mulai dari Rp 450 ribu. Armada yang digunakan adalah kelas AC eksekutif dengan seat 2-2 dan toilet.

(Denny)

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
July 23, 2020 at 11:35AM
https://ift.tt/2ZTEEdZ

Asyik, Naik Bus ANS Jakarta-Padang Bakal Disiapkan Fasilitas Snack Gratis - mobilkomersial.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik, Naik Bus ANS Jakarta-Padang Bakal Disiapkan Fasilitas Snack Gratis - mobilkomersial.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.