Search

Snack Premium Fams - Kompasiana.com - Kompasiana.com

Hai perkenalkan nama saya bagas, saya mulai mengikuti dan masuk ke dunia bisnis dari awal saya masuk kuliah , kemudian saya sangat senang menjalankan bisnis oleh karena itu bisnis yang saya jalankan sebuah bren makanan ringan snack yang sangat senang dan di gemari oleh kalangan anak anak muda dan saya bernisnis dengan sebuah prodak dari standing poch dan bergaya lebih modern dan cocok sekali untuk bren bren masa muda dan jaman modern ini, bukan karna itu saya menjual prodak dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau oleh karna itu bnyak yang membeli makanan atau prodak dari bran saya, tapi saya tidak lupa saya mempunyai hasil yang lumayan menguntungkan, sekian pengalaman bisnis saya. 

VIDEO PILIHAN

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
March 18, 2021 at 04:30PM
https://ift.tt/3bU3gJw

Snack Premium Fams - Kompasiana.com - Kompasiana.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Snack Premium Fams - Kompasiana.com - Kompasiana.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.