Search

Bisnis Snack atau Makanan Ringan di Kalangan Pelajar - Kompasiana.com - Kompasiana.com

Makanan ringan atau yang biasanya disebut snack food merupakan produk makanan yang sangat digemari oleh masayarakat. Seiring dengan berkembangnya zaman masyrakat sekarang lebih menyukai makanan yang enak dibuat nyemil sehari hari. Makanan ringan ini bisa dijadikan alternatif untuk mengisi kebutuhan energi sementara. 

Dalam memproduksi makanan ringan harus memeprhatikan kualitas produk tersebut agar bisa menarik pelanggan. Snack tersebut harus memiliki rasa yang enak supaya bisa mendorong pelanggan untuk memeli produk kita. Dalam hal pengemasan juga mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembeliannya. 

Kita juga harus memerhatikan harga jual produk supaya banyak pelanggan yang membeli produk kita. Dalam bisnis makanan ringan ini dapat dialkukan oleh siapa pun. 

Dari  kalangan pelajar pun bisa melakukan bisnis ini. Yaitu, dengan cara memanfaatkan teknologi saat ini. Sebagai seorang peajar saat ini  tentunya sudah meiliki HP. 

Dengan memanfaat sosial media kita bisa berjualan diberbagai platform penjualan online. Dengan adanya platform tersebut kita lebih mudah dalam menjual produk. Seperti, yang dialkukan oleh salah satu seorang pelajar SMA di kabupaten Gresik  yang bernama Fia. Dia menjual snack di akun media sosilnya. 

Snack atau makan ringan tersebut berupa basreng, makaroni, mie lidi  yang memiliki rasa pedas dan gurih. Rasa pedas ini yang membuat masyarkat tertarik terutama di kalangan remaja. Sekarang dia bisa mengahsilkan uang sendiri dengan berjualan snack. Sehingga Fia juga dapat menambah uang jajannya sendiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya

Video Pilihan

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 12, 2023 at 01:12PM
https://ift.tt/wC2fkLM

Bisnis Snack atau Makanan Ringan di Kalangan Pelajar - Kompasiana.com - Kompasiana.com
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/mQI0D7x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Snack atau Makanan Ringan di Kalangan Pelajar - Kompasiana.com - Kompasiana.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.