Search

Mengenal Kuliner Ala Jepang yang Identik dengan Rasa Gurih - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur

Surabaya (beritajatim.com) Kuliner Jepang kian diminati para pecinta kuliner terutama Kota Surabaya, bukan hanya ramen namun snack khas Jepang juga mulai sering di buru. Salah satunya di gerai Ramen Ya di Pakuwon City Surabaya yang memberikan referensi snack khas Jepang.

Lebih dari 10 jenis makanan ringan khas Jepang disuguhkan untuk para pecinta kuliner. Dimana Gyoza masih mendominasi. Menu ini yang paling digandrungi konsumen. Rasanya yang gurih dan pedas menjadi menu yang dikombinasi dalam balutan tepung dan ayam. Bahkan ada beberapa macam inovasi gyoza yang disajikan.

Seperti Nori Gyoza Skin, dimana tepung pangsit yang dibalut dengan olahan ayam cincang dengan bumbu racikan khas Jepang lalu dipadukan dengan nori atau rumput laut. Ada pula Spict Gyoza Skin, dimana kulit Gyoza yang digoreng lalu dibalur dengan bubuk cabe khas Jepang.

Baca Juga: Kuliner Daging Premium Bak di Jepang, Harga Mengejutkan

“Ada lebih dari 10 jenis snack yang kita suguhkan untuk konsumen, dan mayorita memang snack jepang didominasi dengan rasa gurih. Ini yang menjadi pembeda. Dan gyoza menjadi favorit di tempat ini dengan beragam inovasi isinya,” ungkap Irma Amalia, Marketing Comunication Ramen Ya, Sabtu (28/1/2023).

Lebih lanjut bukan hanya Gyoza yang menjadi pilihan. Konsumen bisa memilih beberapa menu pilihan seperti Grilled chicken, fried chiken gyoza, beef and cheese croquette, chiken popcorn spicy, crispy onion rings, ebi tempura, egg tempura ,vegetable tempura, corn fritter tempura.

kuliner jepang
Snack ala Jepang gerai Ramen Ya di Pakuwon City Surabaya

Salah satu pecinta makanan Jepang asal Surabaya, Riska Regita mengaku sering kali datang ke Ramen Ya untuk sekadar ngemil menu snack khas Jepang. “Saya suka banget sama gyoza, mulai yang dori hingga yang pedas, dan di sini tuh banyak banget pilihanya apalagi yang beef croquette rasa kentangnya lembut, dagingnya gurih banget plus harganya murah,” ungkap Riska.

Bukan hanya snack Jepang, di tempat ini juga menyediakan menu ramen yang cocok dengan lidah Indonesia apalagi jija ramen pedas. Sensasi Chiken Ramen Matah dimana mie ramen dengan kuah jepang dipadu dengan sambal matah di atasnya dengan toping ayam asap.

Lalu ada Hot Ramen Spicy, Ramen Vulcano toping pedas dan Chiken Hot Don. Dimana sajian nasi yang diatasnya diberi irisan katsu ayam dan sambal bawang khas Indonesia. Soal harga tak perlu risau, mulai dari Rp 8 ribu untuk jenis makanan ringan, atau Rp 32 ribu sampai Rp 47 ribu untuk jenis makanan berat seperti ramen dan yang sejenisnya. [way/suf]

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 29, 2023 at 09:27AM
https://ift.tt/6mt3Uz4

Mengenal Kuliner Ala Jepang yang Identik dengan Rasa Gurih - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/sm6LwTj
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Kuliner Ala Jepang yang Identik dengan Rasa Gurih - beritajatim | Portal Berita Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.