Search

5 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video 2023, Mudah Banget! - tugumalang.id

Tugumalang.id – Mencari pemasukan tambahan bisa menjadi peluang bagi mereka yang masih ,mempunyai waktu luang. Salah satunya bisa dilakukan lewat Snack Video, aplikasi saingan TikTok yang juga popular di Indonesia. Namun tahukah Kamu bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video?

Bicara soal Snack Video, tentunya sudah tidak asing lagi. Platform berbagi video pendek yang populer di Indonesia dan negara-negara lain. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat membuat, mengedit, dan membagikan video singkat kreatif dengan durasi beberapa detik hingga satu menit.

Snack Video juga dapat menjadi sumber penghasilan bagi penggunanya. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari Snack Video. Misalnya saja dengan menuntaskan misi tertentu. Atau sekedar mengajak teman mengunduh aplikasi ini.

Baca Juga5 Tips Tingkatkan Penjualan Bisnis di Bulan Ramadan

Cara Untuk Mendapatkan Uang dari Snack Video

Tak hanya berkreasi, untuk menghasilkan uang dari Snack Video juga memiliki tantangan tersendiri. Apalagi untuk mengundang pengguna lainnya untuk berpartisipasi dan berinteraksi. Inilah beberapa cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Snack Video.

1. Menonton video di Snack Video

Semakin sering kamu menonton video yang ada di Snack Video, maka tentunya memperbesar peluang untuk mendapatkan koin tambahan. Jangan lupa untuk membagikan konten pada pengguna lainnya melalui sosial media.

Snack video pun memberikan hadiah khusus pada periode tertentu. Bagi para pengguna yang sedang aktif menonton dan membagikan video.

2. Menyukai video atau mengikuti akun pengguna lain di Snack Video

Untuk meningkatkan pendapatan di Snack Video, kamu dapat mengambil langkah sederhana dengan menyukai video dan mengikuti akun pengguna lain. Dengan melakukan kedua tugas ini, Kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh hadiah menarik, seperti koin tambahan sebanyak 2.000 yang dapat diuangkan.

Baca JugaTips Sukses Bisnis Food Truck, Inovasi Usaha Kuliner yang Unik

Prosesnya sangat mudah, pengguna hanya perlu menjelajahi berbagai video yang ada di platform ini dan memberikan suka atau like pada video yang menurutmu menarik, menghibur, atau informatif. Selain itu, dengan mengikuti akun-akun pengguna lain yang sesuai dengan minat.

3. Mengundang teman ke aplikasi

Cara mendapatkan uang dari snack video selanjutnya yakni mengundang teman teman untuk masuk ke aplikasi Snack Video. Nah, gunakan kode referensi yang disediakan untuk membagikan undangan dan nikmati bonus dari Snack Video.

Dengan car aini, Kamu bisa mendapatkan tambahan penghasilan hingga Rp77.000. Namun, car aini berlaku selama maksimal 7 hari bagi pengguna baru.

4. Melakukan live streaming di Snack Video

Salah satu cara yang dapat Kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Snack Video adalah dengan melakukan live streaming. Namun, sebelum memulai live streaming, Kamu perlu memiliki setidaknya 100 pengikut terlebih dahulu.

Nah, saat kamu sedang melakukan live streaming, pengikutmu memiliki kesempatan untuk memberikan stiker sebagai dukungan atau apresiasi. Stiker-stiker ini kemudian dapat ditukarkan dengan koin di dalam aplikasi.

Baca JugaViral di Medsos, Aksi Pencurian Handphone di Pakis Terekam CCTV

Perlu diingat bahwa nilai tukar koin Snack Video adalah 50 koin setara dengan Rp1. Artinya, Kamu hanya dapat menukarkan koin menjadi uang jika telah mencapai minimal Rp15.000. Untuk mencapai jumlah tersebut, pengguna membutuhkan sekitar 750.000 koin.

Dengan live streaming, kamu dapat berinteraksi secara langsung dengan pengguna lainnya dan menyampaikan konten kreatif. Bahkan kamu juga bisa melakukan sesi tanya jawab atau tantangan untuk menarik perhatian penonton. Semakin banyak pengikut yang terlibat dalam live streaming, maka semakin besar kesempatan ntuk mendapatkan stiker dan koin tambahan.

5. Menyelesaikan misi sampai selesai

Selain mengajak teman dan memberikan dukungan pada video serta mengikuti akun pengguna lainnya, Kamu juga dapat meningkatkan potensi penghasilan dari Snack Video dengan menyelesaikan berbagai misi yang ditawarkan.

Di antara misi-misi tersebut, salah satu yang sering diberikan adalah melakukan check-in atau log in harian di aplikasi Snack Video. Misi harian ini menawarkan kesempatan untuk mendapatkan koin tambahan secara rutin.

Jadi, Kamu hanya perlu membuka aplikasi Snack Video setiap hari dan melakukan check-in untuk memenuhi tugas tersebut. Dengan konsisten menyelesaikan tugas ini, Kamu dapat mengumpulkan koin secara berangsur-angsur dan meningkatkan potensi penghasilan di platform ini.

Itulah lima cara untuk mendapatkan uang dari Snack Video pada tahun 2023. Selamat mencoba.

Penulis: Imam A. Hanifah

Editor: Herlianto. A

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
July 22, 2023 at 01:49PM
https://ift.tt/JX7aSbe

5 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video 2023, Mudah Banget! - tugumalang.id
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/Wrv0TAu
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video 2023, Mudah Banget! - tugumalang.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.