Search

BonCabe Gelar Lomba Makan Snack Terpedas, Berikut Daftar Pemenangnya - VOI.ID

JAKARTA - BonCabe, produk asli dari Indonesia yang menjadi pionir sambal tabur pertama di Indonesia tidak ada hentinya melakukan inovasi

Setelah meluncurkan produk terbarunya, yaitu Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End, kini BonCabe menggelar aktivasi berhadiah jutaan rupiah bertemakan #MakaroniMaxEndChallenge yang dilakukan secara daring (online) dan luring (offline).

 Pada aktivasi ini, para BonCabe Lovers ditantang untuk menghabiskan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya tanpa minum dalam waktu satu menit.

Adapun gelaran acara tersebut dilakukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 29 Juli.

Pada versi daring, lomba diadakan di akun media sosial @officialboncabe, sedangkan pada versi offline lomba makan snack terpedas diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Solo, Cirebon, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Jakarta, dan sekitarnya.

"Untuk produk snack makaroni ini memang rasanya pedas sekali dan memang ditujukan untuk masyarakat (peserta) yang benar-benar menyukai rasa pedas ekstrem," kata Brand Manager BonCabe Aulia Dewandaru Rahman di Jakarta, Sabtu, 29 Juli.

Penunjukkan pemenang #MakaroniMaxEndChallenge ini merupakan hasil dari para finalis yang diadu kembali di Grand Final Lomba Makan dari berbagai kota.

Perjalanan dalam pencarian juara lomba makan snack terpedas pun cukup panjang, hingga akhirnya terpilih salah satu pemenangnya, yaitu Irman asal Tangerang. 

"Saya dari kecil memang suka sekali makan yang pedas-pedas, untuk makan sehari-hari selalu maunya menu yang pedas. Kalau enggak pedas, makan jadi kurang nikmat," ujarnya.

BonCabe juga memilih salah satu finalis favorit dan berhasil diraih oleh Nika asal Solo, Jawa Tengah. Nika mengaku senang lantaran bisa mengikuti acara BonCabe dan bangga mewakili kota Solo, meskipun hanya mendapat juara favorit.

"Saya tetap merasa sangat bangga, sebelum lomba ada tips dan trik yang saya lakukan agar lebih kuat menahan pedas dengan minum air dingin dan es batu hingga bibir saya terasa kebas, sehingga penyisihan di kota Solo saya menjadi juara," tuturnya.

Penunjukkan pemenang #MakaroniMaxEndChallenge ini merupakan hasil dari para finalis yang diadu kembali di Grand Final Lomba Makan dari berbagai kota. 

Irman dan Nika merupakan salah satu finalis yang berhasil menjuarai lomba di kota masing-masing. Adapun keduanya berhasil mendapatkan hadiah berupa uang.

"Ke depannya, melalui #MentalGueBonCabe, BonCabe juga akan mewujudkan komitmennya untuk selalu memberikan sensasi pedas yang beneran kepada para pecinta pedas dengan berinovasi melahirkan produk-produk pedas lainnya," imbuh Aulia.

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
July 29, 2023 at 07:14PM
https://ift.tt/pwaVfde

BonCabe Gelar Lomba Makan Snack Terpedas, Berikut Daftar Pemenangnya - VOI.ID
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/pFrOveM
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BonCabe Gelar Lomba Makan Snack Terpedas, Berikut Daftar Pemenangnya - VOI.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.