Search

Saham Produsen Snack Twistko (STTP) Terbang & Sentuh ARA - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Emiten konsumen produsen makanan ringan yakni PT Siantar Top Tbk (STTP) terpantau terbang dan berhasil menyentuh auto reject atas (ARA) pada perdagangan sesi II Jumat (21/7/2023), di mana saham STTP sudah menyentuh ARA sejak sesi I hari ini.

Per pukul 15:46 WIB, saham STTP terbang 19,83% ke posisi Rp 14.500/saham. Saham STTP sudah menyentuh ARA sejak sesi I hari ini.

Saham STTP sudah ditransaksikan sebanyak 64 kali dengan volume sebesar 12.400 lembar saham dan nilai transaksinya sudah mencapai Rp 178,52 juta. Adapun kapitalisasi pasarnya saat ini mencapai Rp 19 triliun.

Hingga pukul 15:46 WIB, di order bid atau beli, pada harga batas atasnya yakni di Rp 14.500/saham ada antrian 7 lot atau sekitar Rp 10 juta.

Sedangkan di order offer atau jual, belum ada antrian yang tertera kembali, menandakan bahwa saham STTP sudah menyentuh ARA.

STTP merupakan produsen makanan ringan asal Jawa Timur, yang didirikan pada tahun 1972. STTP resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 16 Desember 1996.

Siantar Top telah melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya China. Seiring dengan berjalannya waktu, Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk sehingga bisa diterima di berbagai kalangan.

Karena kualitas produknya, kini berbagai macam produk perseroan dapat dinikmati oleh konsumen yang tersebar di mancanegara.

Adapun produk makanan ringan yang diproduksi STTP terbilang cukup banyak, mulai dari snack French Fries 2000, Twistko, Tic Tic, Spix, Go Potato, Enaak, dan lain-lainnya.

Dari pemegang saham perseroan, saat ini PT Shindo Tiara Tunggal menjadi pengendali saham STTP, dengan menggenggam sebanyak 743.600.500 atau sekitar 56,76%.

Adapun masyarakat publik menggenggam sebanyak 524.648.700 lembar atau sekitar 40,05%. Sedangkan dari pemegang saham yang kepemilikannya di bawah 5%, ada Shindo Sumidomo yang menggenggam sebanyak 40.605.00 atau sekitar 3,1%.

CNBC INDONESIA RESEARCH

[email protected]

Sanggahan: Artikel ini adalah produk jurnalistik berupa pandangan CNBC Indonesia Research. Analisis ini tidak bertujuan mengajak pembaca untuk membeli, menahan, atau menjual produk atau sektor investasi terkait. Keputusan sepenuhnya ada pada diri pembaca, sehingga kami tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan tersebut.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Dua Hari di Zona Merah, IHSG Kembali Menguat


(chd/chd)

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
July 28, 2023 at 04:16PM
https://ift.tt/FnxXs2w

Saham Produsen Snack Twistko (STTP) Terbang & Sentuh ARA - CNBC Indonesia
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/5yMoW98
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saham Produsen Snack Twistko (STTP) Terbang & Sentuh ARA - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.