Search

Promo KFC Snack Bucket Margherita Juli 2023 Makan Hemat Bersama Saat Libur Sekolah - Personal Finance Kontan

PROMO DAN DISKON - Promo KFC di bulan Juli tahun 2023 masih hadir dengan snack bucket margherita. Rasakan sensasi seperti makan pizza dengan menikmati snack bucket margherita di promo KFC terbaru dengan dua pilihan.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yang cocok saat menemani masa liburan bersama teman.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Bloodhounds Sub Indo, Tampilkan Adegan Action yang Seru

Promo KFC Terbaru Juli 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru masih memberikan makan hemat ayam goreng serasa makan pizza.

Di promo KFC terbaru, dapatkan snack bucket margherita dengan sensasi seperti makan pizza. Promo KFC yang masih berlaku di bulan Juli tahun 2023 tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 66.000-an saja.

Promo KFC Snack Bucket Margherita

Nikmati promo KFC terbaru snack bucket margherita sebagai rekomendasi makan bersama teman saat masa liburan sekolah. Apalagi, paket promo KFC tersebut memberikan dua pilihan yang lezat untuk makan bersama.

Di promo KFC snack bucket 1 margherita harga Rp 78.000-an ada paket menu 4 crispy strips, 1 KFC winger, 6 chicken ball, french fries (large), dan pizza seasoning yang lezat. Selanjutnya ada promo KFC snack bucket 2 margherita  Rp 66.000-an.

Baca Juga: Film Horor Waktu Maghrib Segera Tayang, Ini 2 Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Promo KFC Snack Bucket Margherita

Paket kedua tersebut berisi 2 crispy strips, 1 KFC winger, 6 chicken ball, french fries (large), dan pizza seasoning. Jangan sampai melewatkan promo KFC tersebut dengan harga tertera adalah harga total sebelum pajak.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di bulan Juli tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Berita Terkait


Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
July 07, 2023 at 07:00PM
https://ift.tt/pRAuyK1

Promo KFC Snack Bucket Margherita Juli 2023, Makan Hemat Bersama Saat Libur Sekolah - Personal Finance Kontan
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/Zc6UNn0
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promo KFC Snack Bucket Margherita Juli 2023 Makan Hemat Bersama Saat Libur Sekolah - Personal Finance Kontan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.