Search

Lelah Sepanjang Waktu, Coba 5 Snack Bar Ini untuk Dapatkan Energi Instan - Okezone

Tentu Anda pernah mengalami keadaan tiba-tiba tubuh merasa lelah? Baik saat sedang sibuk di kantor, maupun saat santai di rumah. Salah satu cara untuk mendapatkan energi instan adalah dengan mengonsumsi makanan bernutrisi.

Mungkin kita tidak selalu dapat meluangkan waktu untuk membuat makanan kaya energi dan bernutrisi yang terbilan rumit. Namun, snack bar bisa digunakan sebagai alternatifnya. Cara mendapatkan bahan-bahannya pun cukup mudah, bahkan Anda bisa menyimpannya di lemari es hingga 5 hari.

Baca juga: Tasya Farasya Pamer Kamar Bayi Super Mewah Mirip Bangsawan

Flapjacks

Persiapkan diri Anda untuk dapatkan energi instan dengan Flapjacks! Tambahkan 1 cangkir masing-masing mentega & gula merah ke dalam wajan dan masak sampai gula mencair, kemudian tambahkan 2 sendok makan madu.

Flapjacks 

Setelah mematikan api, campur dengan 2 cangkir gandum yang digulung. Letakkan beberapa kertas mentega dalam loyang dan letakkan campuran terlipat secara merata di sana. Panaskan oven pada suhu 180 derajat celcius dan panggang selama 10 hingga 12 menit atau sampai menjadi coklat muda. Anda dapat membuat variasi dengan menambahkan buah-buahan, buah-buahan kering, kayu manis, dal lain sebagainya.

Sugar-Free Dry Fruits Bar

Biarkan buah-buahan kering tanpa gula atau jaggery memenuhi Anda dengan energi! Rendam 1 cangkir kurma dalam 1 gelas air panas selama 1: 30-2 jam. Tanpa menambahkan air tambahan, campur menjadi pasta halus setelah deseeding. Panggang ¼ cangkir setiap biji wijen, pistachio & biji labu, ½ gelas kenari, masing-masing 1 cangkir kacang mete dan almond, dan ½ gelas kelapa kering di dalam kadhai selama 5 menit.

Dalam panci lain, tumis pasta kurma sampai mengental kemudian tambahkan kacang, ½ sendok teh kapulaga, ¼ sendok teh garam dan ½ cangkir madu. Dalam wajan, panggang ½ cangkir gandum dan campur menjadi bubuk halus. Campurkan semuanya dalam campuran tebal dan sajikan di atas piring. Masukkan ke dalam kulkas setidaknya selama 1 jam. Potong menjadi bar dan sajikan.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
July 05, 2020 at 12:09PM
https://ift.tt/31KLHqt

Lelah Sepanjang Waktu, Coba 5 Snack Bar Ini untuk Dapatkan Energi Instan - Okezone
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lelah Sepanjang Waktu, Coba 5 Snack Bar Ini untuk Dapatkan Energi Instan - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.