Search

9 Jurus Jitu Bisnis Minuman dan Snack - Okezone

JAKARTA - Usaha minuman dan snack ala rumahan merupakan bisnis yang dapat dikatakan mudah untuk dimulai. Namun bisnis seperti ini memerlukan strategi usaha yang detail agar bisnis ini dapat bertahan lama.

Melansir buku "19 Inspirasi Bisnis Minuman dan Aneka Snack" karya Yuyun Anwar, Jakarta, Minggu (26/1/2020), berikut Okezone rangkum beberapa strategi untuk memulai usaha minuman dan snack.

1. Pahami Kondisi Pasar Snack dan Minuman Populer

Dalam memulai bisnis apapun, anda wajib mengetahui kondisi pasar yang hendak anda masuki. Persaingan, tren, cara memasuki harus anda pahami betul sebelum nantinya benar-benar terjun ke dalamnya.

Setelahnya, target penjualan juga menjadi salah satu hal yang harus dipahami. Artinya, anda harus tahu kemana produk tersebut akan dijual.

2. Ciptakan Perbedaan Unik pada Produk

Ini merupakan strategi agar konsumen mudah mengingat produk anda. Sebelum mendistribusikan produk, ada baiknya anda bertanya pada diri sendiri apa kelebihan yang dimiliki produk anda sehingga konsumen dapat dengan mudah dan cepat mengingatnya.

3. Hitung Target Pasar yang Akan Digarap

Menghitung target pasar berarti anda telah memiliki tujuan untuk memperbesar skala usaha. Target pasar yang jelas memiliki kaitan erat dengan jumlah investasi dan biaya yang nantinya dikeluarkan. Jika modal yang dimiliki minim, sebaiknya dimulai dengan bisnis berskala kecil terlebih dahulu.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 26, 2020 at 03:56PM
https://ift.tt/36oN10Z

9 Jurus Jitu Bisnis Minuman dan Snack - Okezone
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Jurus Jitu Bisnis Minuman dan Snack - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.