Search

Shihlin Taiwan Street Snack Bakal Buka 70 Gerai Pada 2020 - Investor Daily

JAKARTA, investor.id – Pada 2020, Shihlin Taiwan Streets Snacks menargetkan untuk melakukan penambahan 70 gerai baru. Pembukaan tersebut akan meliputi wilayah Sumatera, Jawa, dan Kalimantan. Bahkan, pembukaan tersebut tidak hanya dilakukan di kota-kota besar, tetapi juga kota tingkat dua dan beberapa kota satelit.

Janes Sudarto, Direktur Utama, Shihlin Taiwan Street Snacks mengatakan ekspansi atau pembukaan gerai baru itu merupakan sejalan dengan strategi bisnis Shihlin untuk terus melakukan ekspansi agar tetap menjadi pilihan nomor satu masyarakat Indonesia yang menyukai jajanan snack ayam cepat saji.

Hadir pertama kali di Indonesia pada 2008, Shihlin saat ini telah memiliki 135 gerai yang tersebar tidak hanya di pulau Jawa, tetapi juga di Bali, Sumatra, dan Kalimantan. Pencapaian tersebut juga semakin memperkuat posisi Shihlin sebagai pemimpin pasar di Indonesia untuk jenis jajanan ayam cepat saji khas Taiwan dengan pangsa pasar hampir 40%.

“Pertumbuhan gerai juga akan menopang pendapatan kami pertahunnya. Untuk itu, pertambahan gerai sangatlah penting bagi kami. Tujuan kami, bisa menguasai pasar hingga 60% kedepannya,” ungkapnya disela penyerahan sertifikasi Halal kepada Shihlin di Jakarta, Kamis (16/1).

Menurut Janes, selain pembukaan gerai, hadirnya sertifikasi Halal juga akan mampu menggenjot pendapatan perusahaanya. Sebab, dengan demikian makin banyak lagi konsumen yang sudah yakin bahwa makanan yang disajikannya sudah sesuai dengan syarat kehahalaln Sehingga akan lebih banyak lagi konsumen yang mau mencoba produknya.

“Kehalalan produk juga menjadi prioritas utama Shihlin. Dengan diraihnya sertifikasi halal MUI, konsumen mendapat kepastian bahwa produk Shihlin telah teruji kualitasnya dan dijamin kehalalannya sehingga memberikan rasa aman dan nyaman saat mengonsumsi produk yang disajikan,” tambahnya.

Janes menambahkan, Shihlin secara konsisten mengimpor bumbu langsung dari Taiwan untuk menjaga keaslian dan kekhasan cita rasa. Sedangkan untuk mempertahankan kualitas kesegaran produk, untuk bahan inti seperti daging ayam, jamur dan ubi, Shihlin menggunakan bahan baku lokal dengan proses seleksi supplier yang ketat. Keunikan Shihlin terletak pada atraksi yang memadukan bunyi gunting saat memotong ayam dan shaker bumbu yang menyebarkan aroma harum dan menggugah selera saat ditaburkan.

Selain itu, lanjut Janes, Shihlin juga telah berhasil meraih beberapa pencapaian besar sepanjang tahun 2019. Beberapa capaian ini yakni Superbrands Indonesia 2019 untuk kategori Food & Beverage Counter, Top Brand Award 2019 untuk kategori Snack Ayam, sertifikasi ISO 9001:2015, dan sertifikat Halal MUI dengan akreditasi A.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman menikmati jajanan ayam khas Taiwan yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. Dengan sertifikat yang kami miliki sekarang, kami akan konsisten menjaga kualitas produk dan menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia sehingga semakin banyak orang dapat mencicipi,” tutup Janes.

Sumber : Investor Daily

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
January 16, 2020 at 02:13PM
https://ift.tt/35WmBDH

Shihlin Taiwan Street Snack Bakal Buka 70 Gerai Pada 2020 - Investor Daily
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shihlin Taiwan Street Snack Bakal Buka 70 Gerai Pada 2020 - Investor Daily"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.