Search

Gorengan Cantik Viral Ini Berhasil Mencuri Perhatian: Ide Jualan Unik dan Kekinian yang Laris Bisa untuk Isian Snack Box - Timenews - Timenews

TIMENEWS.co.id -  Seringkali, lingkaran bisnis kuliner meruncing pada ide-ide jualan yang unik dan mengundang selera visual maupun rasa.

Salah satu ide terkini yang sedang mencuri perhatian adalah gorengan cantik yang viral.

Bentuknya yang unik dan rasanya yang lezat telah berhasil menghipnotis penikmat makanan dan melambungkan popularitas gorengan ini.

Baca Juga: Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha Ajak Pemuda Kembangkan Kreativitas untuk Pembangunan Daerah

Kami akan menyelami penjelasan lengkap tentang bagaimana gorengan yang menawan ini bisa jadi ide jualan yang sangat berpotensi. Informasi ini dilansir TIMENEWS melalui Dapoer Mama SheSa pada tanggal 19 Desember 2023 di Youtube.

Unggulan untuk dijual di kantin sekolah atau menjadi andalan snack box, gorengan ini terbukti memiliki daya tarik yang kerap kali sulit ditolak.

Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi bagaimana proses pembuatan gorengan ini, mulai dari bahan-bahannya, teknik memasak, hingga potensi bisnis yang bisa dihasilkan.

Baca Juga: Peringatan Hari Bela Negara, Sekda Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat Berkontribusi Wujudkan Indonesia Emas Tahun 2045

Mari kita bongkar rahasianya!

Bahan-bahan:

-5 buah tahu

Baca Juga: Cukup 1 Detik, Memasukkan Benang ke Lubang Jarum Pakai Alat Ini, Ibu-Ibu Auto Gigit Jari, Nyesel Baru Tahu!

-2 buah wortel

-1 btg daun bawang

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
December 19, 2023 at 06:41PM
https://ift.tt/PcDa2Jz

Gorengan Cantik Viral Ini Berhasil Mencuri Perhatian: Ide Jualan Unik dan Kekinian yang Laris Bisa untuk Isian Snack Box - Timenews - Timenews
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/iqeov1b
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gorengan Cantik Viral Ini Berhasil Mencuri Perhatian: Ide Jualan Unik dan Kekinian yang Laris Bisa untuk Isian Snack Box - Timenews - Timenews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.