Search

Trizara Resorts Glamping Mewah Cocok Untuk Honeymoon Terdapat Balkon, Snack Bar dan Dekat dari Farmhouse ... - RBG

RBG.IDLembang Puncak Bogor adalah salah satu tempat wisata incaran masyarakat Jakarta dan sekitarnya menjelang libur panjang. Bagi yang tengah mencari glamping dengan pemandangan menawan bisa memilih penginapan Trizara Resorts.

Trizara Resorts adalah glamping yang berlokasi di Jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Kecamatan. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Glamping satu ini berdiri di sebuah lahan berundak dan bangunannya tidak berdempetan satu sama lain. Sehingga satu unit glamping Trizara Resorts bisa memberikan privasi yang cukup untuk masing-masing penghuni.

Baca Juga: Lembah Sindoro Posong Tak Kalah Cantik dari Swiss yang Suguhkan View Tujuh Gunung Sekaligus, Intip Lokasinya di Sini

Bagian dalam glamping Trizara Resorts layaknya kamar hotel lengkap dengan kasur untuk 2 orang, tersedia handuk, sabun, WiFi gratis, hingga keranjang snack di dalamnya.

Meski dalamnya mewah tetapi bangunan glamping di Trizara Resorts dindingnya terbuat dari kain yang mengait pada kerangka besi. Di ruangan tersebut juga terdapat jendela sehingga sirkulasi udara tetap bagus.

Baca Juga: Ada Glamping Murah di Mojokerto yang Tawarkan Suasana Damai Tengah Hutan Cocok Buat Healing Mulai Rp 100 Ribuan, Ternyata Lokasinya di Sini

Penghuni glamping di Trizara Resorts tetap terjaga privasinya karena kain tersebut tentu tidak tembus pandang sehingga beristirahat dan berkegiatan di dalamnya akan tetap aman.

Kelebihan glamping Trizara Resorts ini adalah pada pintu masuknya terdapat teras atau balkon sehingga penghuni bisa duduk di depan pintu sembari menyeruput kopi atau susu coklat hangat.

Perlu diperhatikan karena sekeliling dinding glamping Trizara Resorts terbuat dari bahan yang mudah terbakar, pengunjung akan diminta untuk tidak merokok di area bangunan.

Baca Juga: 5 Glamping Nyaman di Bali Buat Malam Tahun Baruan, Staycation Mewah Bak Sultan di Pulau Dewata Asli Bikin Kangen Pengen Balik Lagi

Ukuran kamar dari glamping di Trizara Resorts sekitar 34-40 meter persegi. Sudah termasuk kamar mandi dalam dan westafel. Dibanding AC, di sini terpasang kipas di langit-langit kamar karena cuaca di Trizara Resorts sudah dingin.

Pemesanan kamar glamping di Trizara Resorts bisa melalui situs resmi mereka atau Tiket.com dengan pilihan kamar sebagai berikut.

  • Kamar Zana: Rp 1.478.640
  • Kamar Queen: Rp 1.560.000
  • Kamar Nasika: Rp 2.002.325
  • Kamar Single atau Queen: Rp 2.112.500
  • Kamar Svada: Rp 2.125.545
  • Kamar Double atau Single: Rp 2.242.501

Baca Juga: Glamping Hejo Forest Tawarkan Paket Rp 65 Ribu Sudah Dapat Sarapan Gratis, WiFi Hingga Pemandian Air Panas

Adblock test (Why?)



"Snack" - Google Berita
December 07, 2023 at 03:40PM
https://ift.tt/bqxC0jt

Trizara Resorts Glamping Mewah Cocok Untuk Honeymoon Terdapat Balkon, Snack Bar dan Dekat dari Farmhouse ... - RBG
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/PXvlHFe
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trizara Resorts Glamping Mewah Cocok Untuk Honeymoon Terdapat Balkon, Snack Bar dan Dekat dari Farmhouse ... - RBG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.